Konkret! Bawaslu Depok Sebar Ratusan Masker

  • Bagikan

IndonesiaUpdate.id – Kasus Covid 19 di Kota Depok ini, ternyata sudah sangat mengkhawatirkan. Termasuk jajaran komisioner Bawaslu di Kota Depok.

Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barnuli menginisiasi agar mengamankan jalan proses kerja Bawaslu berjalan hingga tingkat pengawasan kelurahan. Bawaslu, kata Luli, berinisiatif membuat masker Bawaslu Kota Depok.

“Sesuai intruksi Bawaslu RI dan Jawa Barat. Kami ikhtiarkan maksimalkan menjaga SDM dari tingkat kota hingga tingkat kelurahan. Dengan membuat masker. Dan akan didistribusikan hingga ke tingkat pengawasan kelurahan,” ungkap Luli kepada Harian Sederhana, (27/3).

Sementara itu ditempat terpisah, Koordinator Sekretariat Bawaslu, Syamsu Rahman mengatakan, sebagai garda yang bertugas membantu komisioner, ia sebagai koordinator di jajaran sekretariat siap membantu dan bekerja keras agar, ancaman virus covid 19 ini tidak masuk ke jajaran bawaslu.

“Kami sudah siapkan masker sebanyak 212 pcs. Untuk nanti akan dibagikan ke jajaran di bawaslu. Di 11 kecamatan dan 63 Pengawas kelurahan se kota Depok,” ujar syamsu.

Syamsu juga mengutarakan, tidak hanya masker yang disiapkan oleh bawaslu, disinfektan, handsanitizer pun sudah disiapkan oleh bawaslu.

“Insya Allah kami siap melawan corona. Mudah-mudahan kami selalu diberikan kesehatan agar bisa bekerja maksimal untuk pilkada ini,” tegas syamsu.

Berita Terkait  Dibuka Sejak 3 Januari, Posko Virus Corona RSPI Sulianti Saroso Terima 451 Orang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *