JABODETABEK

Imam Budi Hartono Siap Jadi Garda Terdepan Anak Muda Depok

488
×

Imam Budi Hartono Siap Jadi Garda Terdepan Anak Muda Depok

Sebarkan artikel ini
Imam Budi Hartono

WartaDepok. com – Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono siap menjadi garda terdepan bagi anak anak muda di Kota Depok, Jawa Barat.

Sebab, selama ini ia bertemu dengan anak muda di Depok, mereka membutuhkan sosok yang bisa merangkul dan merealisasikan keinginannya yang positif.

“Anak -anak muda di Depok butuh sosok, mudah mudahan saya menjadi sosok bagi mereka. Untuk menaru asa, saya juga siap di garda terdepan anak anak muda, ” kata Imam Budi Hartono, Jumat (2/10).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Karang Taruna Jawa Barat, potensi anak muda di Depok luar biasa. Mereka memiliki keinginan dan semangat besar untuk maju.

“Kita akan dorong dan permasalahan di Karang Taruna khususnya pemuda. Yuk kita pecahkan bersama kurangi kegiatan yang negatif dan positif kita tambah, ” kata Imam.

Untuk mendukung kegiatan anak muda, kata Imam, pasang calon Idris-Imam nomor urut 2 akan memberikan dana sebesar Rp 50 juta untuk kegiatan anak Karang Taruna.

Dana tersebut akan diberikan melalui per tahun melalui dana Rp 5 miliar tiap kelurahan.

“Rp 50 juta per tahun bagi Karang Taruna tingkat kelurahan. Saya akan perjuangankan, ini sudah saya sampaikan ke kiyai Idris, kan ada rencana dari paslon Idris-Imam memberikan dana Rp 5 miliar per kelurahan, per tahunnya . Kita ajukan untuk Karang Taruna Rp 50 juta dari dana per kelurahan itu, ya untuk anak anak muda atau Karang Taruna, ” jelas Imam Budi Hartono.

Lebih jelas, mekanisme mendapat dana Rp 5 miliar bagi Karang Taruna di tingkat kelurahan melalui Musrenbang. Sebab, di musrenbang ada perencanaan pembangunan yaitu infrastruktur, ekomomi, dan sosial.

Berita Terkait  Wakil Wali Kota Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan Alun-alun Depok Wilayah Barat

“Kita alokasikan dana Rp 50 juta untuk kegiatan Karang Taruna yang positif. Saya ingin membangkitkan lagi Karang taruna di kota Depok. Indikatornya ingin menjadi Karang Taruna teladan tingkat nasional, ” pungkasnya. (Wan/WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sluar/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/bet200/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/stoto/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sdemo/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/s88/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sgacor/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sthailand/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/shitam/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/s777/horus303