Doakan Pradi di Pilkada, Pimpinan Majelis Al-Busyro: Saya Kenal Sejak Dia Masih Muda

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Pimpinan Majlis Taklim Ja’adul Muslim AL-Busyro, Bojong Gede, Bogor Habib Abu Bakar Assegaf, mendoakan Pradi Supriatna menang sebagai wali kota di Pilkada Depok 2020.

Habib Abu Bakar Assegaf mengaku, dirinya mengenal Pradi sudah sejak lama, dan mengetahui kiprah dari Ketua DPC Partai Gerindra Depok tersebut.

“Kenal dari zaman dia (Pradi) masih muda. Udah lama, jadi tahu seperti apa karakternya,” katanya usai kunjungan Pradi didampingi oleh Habib Muhammad Bin Muhammad Bin Ali Alhabsy, dan Habib Sholeh Alhabsy, serta para kyai-kyai, di kediamannya di daerah Raga Jaya, Bojong Gede, Sabtu (10/10).

Habib melanjutkan, sebagai saudara muslim, wajib mendoakan yang terbaik. Pradi-Afifah mencalonkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali kota Depok, tentu didoakan berjalan dengan lancar, dan menang dalam perhelatan Pilkada Depok 2020.

“Kalau tujuannya untuk kebaikan, memakmurkan masyarakat Depok, pasti saya doakan. Sosok Pradi pas untuk memimpin Kota Depok, semoga ditetapkan, dan doa kami semua dijabah Allah SWT,” tukasnya.

Terpisah, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah yang turur hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, dukungan dari para ulama, kyai, serta tokoh masyarakat di Depok, menjadikan tim paslon 01 menjadi lebih semangat.

“Tentu lebih bersemangat, karena selain dukungan pasti mereka mendoakan. Semakin banyak yang mendoakan akan semakin baik. Kami dari tim juga sangat berterima kasih, semoga amanah untuk maju di Pilkada Depok dapat dijalankan dengan baik,” tutup Hamzah.(mia/WD)

Berita Terkait  BMKG: Dentuman Misterius di Jakara Diduga dari Gunung Salak
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *