Idris-Imam Janjikan Beli Lahan atau Sewa Lahan Posyandu Tiap RW

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Pengurus RW masih banyak yang belum memiliki lahan dan gedung untuk gedung Posyandu.

Melihat kondisi seperti itu, pasangan calon Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono menawarkan program menyelesaikan masalah tersebut.

“Kami pasangan calon Idris-Imam punya janji kampanye untuk menyelesaikan masalah soal Posyandu. Persoalan Posyandu sering kami terima di lapangan, ” kata Imam Budi Hartono saat menyambangi warga RW09 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung.

Caranya Imam menjelaskan, dengan membeli lahan bila ada lahanya atau lahan tersebut disewa oleh Pemerintah Kota Depok selama lima tahun.

Tentunya, program ini akan terealisasi bila pasangan Idris-Imam terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Depok 2020.

“Kita beliin tanah dan sewakan lahan selama lima 5 tahun untuk Posyandu. Insya Allah ini akan terealisasi dan ini merupakan janji kampanye Idris-Imam di Pilkada Depok, ” kata Imam.

Menurut Imam, bila ada lahan Posyandu ada dan dibeli oleh Pemerintah Kota Depok akan menjadi aset pemerintah kota.

Sehingga, pemerintah kota mudah membangun gedung Posyandu.

“Bangun Posyandu ini merupakan janji kampanye kami, ” kata Imam.

Tidak hanya itu, Imam juga memberikan informasi lainnya bahwa insentif RT, RW, LPM, kader posyandu, dan lainya akan ditambahkan. Sebab, kata Imam mereka adalah ujung tombak pemerintah kota.

“Insya Allah, pasangan Idris-Imam tambah insentif RT, RW, LPM, kader posyandu, dan lain. Mendekati 1 juta per bulan, ” pungkas Imam. (Wan/WD)

Berita Terkait  Tambah Lucu! Emoji Pakai Masker Kini Tampak Tersenyum Tidak Lagi Lesu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *