Alasan Maju di Pilkada Depok, Imam Budi Hartono: Saya Sudah 20 Tahun di Legislatif

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono blak-blakan alasan mau maju di Pilkada 2020 mendampingi Mohammad Idris sebagai calon Wali Kota Depok untuk periode 2020-2025.

Selain intruksi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Imam Budi Hartono mengaku sudah 20 tahun tahun menjabat sebagai anggota legislatif baik di DPRD Depok dan DPRD Jawa Barat.

“Kenapa saya maju Pilkada 2020, karena sudah 20 tahun sebagai anggota legislatif baik di DPi Depok dan Jawa Barat. Jadi saya ingin membangun Kota Depok, karena pengalaman saya di legislatif,” kata Imam saat mengikuti acara kupas kandidat calon kepala daerah secara darling, Senin (12/10).

Menurut Imam Budi Hartono, Kota Depok sudah ada kemajuan dalam segi pembangunan dan dinilai merata, baik Depok di bagian barat dan timur.

Sehingga, pasangan calon Idris-Imam di Pilkada Depok dapat amanah dari masyarakat dan menang pembangunannya tinggal dilanjutkan.

“Kepemimpinan Pak Kiya Idris sudah baik, tinggal melanjutkan saja, ” ucap Imam Budi Hartono.

Pria yang merupakan alumni Universitas Indonesia menambahkan, pasangan calon Idris-Imam memiliki sejumlah program untuk warga Kota Depok seperti bidang ekonomi.

Program bidang ekonomi ini harap Imam bisa mendongkrak pertumbuhan perekonomian di Depok dan warganya sejahtera.

“Ada program 1.000 pengusaha perempuan baru dan 5 ribu pengusaha baru. Program ini sebagai langkah kemajuan ekonomi di Depok, nantinya mereka akan dibina dan diberikan modal usaha dan tinggal menjalani usahanya, ” pungkas Imam. (Wan/WD)

Berita Terkait  Pilkada Depok, Gelora Ungkap Kriteria Jagoan yang Didukungnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *