Eks Relawan Prabowo-Sandi Kepicut Program Idris-Imam

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Usai bermusyawarah internal. Mantan relawan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 yakni Gerakan Milenial Indonesia Kota Depok terpincut dan bersepakat untuk mendukung pasangan nomor urut 2 ini.

Hal itu berdasarkan surat keputusan yang diterima WartaDepok. com, Jumat (15/10) melalui pesan singkat.

Ketua PD Gerakan Milenial Indonesia Kota Depok, Aries Pratama menuturkan, jajaran pengurus organisasi yang dipimpinnya melalui musyawarah dan kesepakatan bersama siap mendukung dan mengawal kesuksesan pasangan ini di Pilkada Depok yang berlangsung pada 9 Desember 2020.

“Kami GMI Kota Depok mendukung paslon nomor 2 yang juga bersama-sama secara tegas menolak UU Cipta Lapangan Kerja. Seperti diketahui, undang-undang tersebut dinilai memiliki banyak mudarat dibandingkan manfaat,” tuturnya dalam rilisnya.

Aries juga menerangkan, pihaknya yakin kalau pasangan Idris Imam memiliki kemampuan dalam melanjutkan pembangunan Kota Depok. Bukan itu saja, dari sisi program kerja yang ditawarkan, pasangan ini menjadikan pemuda sebagai subjek bukan lagi objek.

“GMI menilai program yang ditawarkan pasangan nomor urut 2 ini sangat adil dengan kegiatan kepemudaannya,” kata Aries.

Selain itu, GMI melihat dari berbagai survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga masih menempatkan pasangan Idris Imam di posisi teratas. Tandanya, banyak masyarakat yang puas dengan kerja Idris sebagai Wali Kota Depok dan Imam sebagai wakil rakyat di DPRD.

“Pasangan ini masih berada di posisi terunggul menurut sejumlah lembaga survei. Kami pun melakukan vote melalui Instagram dan hasilnya pasangan ini berada di posisi tertinggi,” papar Aries.

Generasi milenial, sambung Aries, melihat pasangan nomor urut 2 ini terbukti dalam integritasnya yang anti korupsi.

“Kami juga yakin pasangan Idris Imam terbukti baik dalam kiprahnya di lembaga eksekutif dan juga legislatif. Sehingga mampu berkoordinasi dengan baik antar lembaga dalam membangun Kota Depok selama lima tahun kedepan,” tandasnya. (Wan/WD)

Berita Terkait  PROJO: Jangan Takut Memilih di Pilkada 2020, Taati Protokol Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *