Gila! 2 Gol Ibrahimovic Hancurkan Inter Milan

  • Bagikan
Zlatan Ibrahimovic/Shutterstock

INDONESIAUPDATE.ID – Zlatan Ibrahimovic langsung on fire usai pulih dari virus Corona. Ibra bawa AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan dengan dua golnya.

Derby della Madonnina, di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB berakhir 2-1 untuk kemenangan AC Milan. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol pada menit ke-13 dan ke-16. Inter cuma bisa membalas lewat Romelu Lukaku di menit ke-29.

Hasil itu membawa AC Milan sementara duduk di puncak Klasemen Liga Italia sementara. Rossoneri mengoleksi 12 poin dari hasil empat pertandingan. Sedangkan Inter Milan, di peringkat keenam dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Zlatan Ibrahimovic lagi-lagi jadi bintang kemenangan itu. Padahal, dirinya baru saja sembuh dari virus Corona.

Ibrahimovic pun terus menambah pundi-pundi golnya. Sejauh ini di Liga Italia, striker asal Swedia yang berusia 39 tahun itu sudah mengoleksi empat gol dari dua pertandingan!

“Milan tidak memenangkan derby dalam empat tahun, saya terjebak di rumah selama dua minggu, jadi saya lapar dan itu terlihat,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Saya yang tertua di skuad, saya merasakan banyak memikul tanggung jawab dan saya suka perasaan ini, karena mereka semua mengikuti jejak saya dan lapar untuk menang,” Ibrahimovic menegaskan.

Seperti biasa, namanya Zlatan Ibrahimovic pasti suka berkelakar. Dia pun mem-posting foto di Instagram kala dirinya sedang selebrasi setelah mencetak gol ke gawang I Nerazzurri.

Caption-nya tertulis, ‘Milan tak pernah punya raja, punyanya dewa’. Tentu, itu menggambarkan dirinya sendiri.

Begitulah Zlatan Ibrahimovic, tua-tua keladi. Dirinya seolah membuktikan bahwa aksinya di lapangan belum habis!

Ketika positif virus Corona sekitar dua pekan lalu, Zlatan Ibrahimovic juga tetap berkelakar. Bahkan, dia menunjukkan dirinya tetap berolahraga seperti sedang sehat-sehat saja.

Berita Terkait  HUT Ke-75, Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Anang: Seluruh Personel Jangan Ragu Dalam Melaksanakan Tugas Negara

Oh iya, ketika diketahui dirinya positif, Ibrahimovic malah terang-terangan bilang, ‘berani-beraninya virus ini menantangku’.

Ya begitulah, namanya juga Zlatan Ibrahimovic yang tak ada tandingannya.(detik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *