Ini 18 Nama Calon Sekda DKI yang Lulus Seleksi Administrasi

  • Bagikan
Ilustrasi/Net

INDONESIAUPDATE.ID – Tahapan lelang terbuka jabatan Sekda dan Deputi mulai berjalan. Setidaknya ada 18 pejabat yang dinyatakan lulus seleksi administrasi lelang jabatan tersebut.

Berdasarkan surat Ketua Pansel Nomor 7/2020 tertanggal 20 Oktober 2020 tentang Daftar Peserta Seleksi Jabatan Sekretaris Daerah dan Deputi Gubernur DKI Jakarta Tahun 2020 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi ada 18 orang pejabat.

Ke-18 pejabat tersebut yakni Achmad Firdaus (Kepala Disorda), Andri Yansyah (Kadisnakertransgi), Arifin (Kasatpol PP), Bayu Merghantara (Walikota Jakpus), Cris Kuntadi, Dhany Sukma (Kadisdukcapil), Edi Sumantri (kepala BPKD), Faisal Syafrudin (Kepala BP BUMD), Firmansyah (TGUPP).

Kemudian Irmansyah (Kadis Sosial), Marullah Matali (Walikota Jaksel), Marwan Idris, Moh Isom, Sigit Widjanarko (Walikota Jakut), Sri Haryati (penjabat Sekda), Wahyu Haryadi, Yudesri serta Yusmada Faizal (Asisten Pembangunan).

Berdasarkan penelusuran, dari 18 pejabat yang lulus seleksi administrasi, 14 pejabat berasal dari Pemprov DKI, sementara 4 pejabat lain merupakan ASN di luar Pemprov DKI. Nantinya, mereka yang dinyatakan lulus akan mengikuti tes tertulis pada Kamis lusa (22/10).

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir mengungkapkan, sejumlah pejabat kementerian dan lembaga negara mengikuti seleksi terbuka untuk pengisian jabatan Sekda DKI Jakarta.

Mereka akan bersaing dengan pejabat dari lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk mendapatkan posisi DKI 3 tersebut, dan hasilnya akan diumumkan pada 23 November 2020.

Seleksi ini akan memilih tiga nama untuk diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar dipilih salah satunya, dan kemudian nama yang dipilih dikirimkan kepada Presiden Jokowi melalui Kemendagri untuk disetujui dan dilantik. (rmol)

Berita Terkait  So Sweet....Elite Gerindra Depok Ciptakan Lagu Untuk Pradi-Afifah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *