Warga Beji Timur Pede Sumbang 65 Persen Suara

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Ketua tim relawan pemenangan Pradi-Afifah wilayah Beji Timur, Dedi Juansyah mengatakan, pihaknya akan bertempur habis-habisan untuk memenangkan Pradi Supriatna- Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020.

Dirinya juga optimistis dapat menyumbang suara hingga 65 persen diwilayah Beji Timur.

“Saya bersama relawan lain optimis pradi-Afifah menang. Kami dari relawan Betim akan jadikan wilayah ini lumbung suara bagi paslon nomor urut satu, ” Katanya, Selasa (27/10).

Dedi mengungkapkan bahwa relawan paslon nomor urut satu di wilayah Beji Timur, telah melakukan deklarasi dan siap menang.

Dedi mengatakan, Kelurahan Beji Timur merupakan wilayah yang memiliki tantangan cukup besar bagi timnya. Sebab, salah satu lumbung suara dari pasangan lawan.

Namun demikian Dedi memastikan, timnya solid dan optimis bergotong-royong memenangkan pasangan Pradi-Afifah sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026.

“Insha Allah Bismillah, warga Beji Timur di bawah saya selaku ketua tim janji 65 persen untuk kemenangan Pradi-Afifah,” tegasnya.

Untuk itu Dedi mengatakan, demi mewujudkan hal tersebut dirinya telah melibatkan 12 klub sepakbola yang tergabung di bawah naungannya untuk menggerus suara lawan di wilayah Beji Timur.

“Kebetulan saya ketua umum Beji Timur Football Club, saya mengajak teman-teman dan orangtua siswa serta para pemain memenangkan Pradi-Afifah, dan saya optimis itu,” tandanya. (mia/WD)

Berita Terkait  Dinilai Berpengalaman, Mantan Dewan dari PDIP Pilih Idris-Imam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *