Gelora Bergerak Dukung Nomor Satu, Anis Matta-Fahri Hamzah Siap Turun

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Sepakat dukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut satu dalam Pilkada Depok 2020. Pucuk pimpinan Partai Gelora, Anis Matta dan Fahri Hamzah siap turun berkampanye.

Ketua Umum Partai Gelora dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora tersebut pun, telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Pradi Supriatna-Afifah Alia. SK diberikan melalui DPW Partai Gelora Jawa Barat, didamping DPD Partai Gelora Kota Depok yang diterima oleh Pradi Supriatna.

Ketua DPD Partai Gelora Depok, Subhan Raffi mengatakan, petinggi partainya siap menyosialisasikan paslon Pradi-Afifah. Baik secara langsung maupun virtual, mengingat kondisi saat ini masih Pandemi Covid-19.

“Jarak Depok dekat kok, enggak masalah kalau turun. Lihat kondisi nanti bagaimana. Pastinya mendukung,”

“Ketua Umum dan wakilnya percaya dengan kami (DPD Gelora Depok), mereka mendukung. Dukungannya dengan memberikan SK, yang langsung kami dan DPW Jabar berikan ke bang Pradi, ” katanya usai penyerahan SK dukungan Gelora yang diberikan Ketua DPW Gelora Jawa Barat Haris Yuliana, dikediaman Pradi Supriatna, Beji, Depok, Rabu malam (28/10).

Subhan melanjutkan, Partai Gelora ingin perubahan yang signifikan di Kota Depok. Dirinya meyakini akan ada dinamika di Depok, namun ia belum mau mengungkapkan dinamika tersebut.

“Akan ada dinamika, tunggu saja,” ujarnya.

Partai Gelora Depok dalam mengambil sikap dukungan, berdasarkan hasil survei terpercaya dari pihaknya. Karena itu mantap memberikan dukungan kepada Pradi-Afifah, dan akan menyumbangkan suara 8 persen dari skala 1-10, dalam Pilkada Depok nanti.

“Pastinya Gelora akan all out untuk paslon yang kami dukung. Sosialisasi tatap muka maupun virtual akan berjalan, kami bergerak, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutup Subhan.(mia/WD)

Berita Terkait  Silaturahmi ke Petani Anggur di Limo, Imam Budi Kaget Anggur 3 Kali Panen Dalam Setahun
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *