Makin Masif, Tim Pradi-Afifah Cilodong dan Tapos Galang Kekuatan

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Di bawah komando Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok, Tim Pemenangan Pradi-Afifah Kecamatan Cilodong-Tapos, mulai bergerak melakukan sosialisasi pasangan nomor urut satu dalam Pilkada Depok 2020.

“Banner, spanduk, poster, stiker semua sudah diberikan ke tim pemenangan, juga relawan untuk dibagikan ke masyarakat. Tim juga telah dibekali program Pradi-Afifah untuk disosialisasikan ke warga,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok, Hamzah, Jumat (30/10).

Ketua Komisi A DPRD Depok ini juga menyatakan, tim pemenangan harus all out memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dari Koalisi Depok Bangkit (KDB), Pradi Supriatna-Afifah Alia.

“Tim pemenangan sudah turun ke masyarakat, baik secara tatap muka, dan virtual. Kampanye tatap muka pun sudah diketahui teknisnya, menerapkan protokol kesehatan, dan tidak berkerumun dengan menjaga jarak,” jelas Hamzah.

Wakil rakyat Dapil Cilodong-Tapos ini pun selalu mengingatkan Tim Pemenangan untuk berkampanye santun, tidak menjelekkan program ataupun personal dari paslon lain.

“Kami mengedepankan kampanye santun,” ujarnya.

Hamzah yang juga Pengurus di Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra ini mengatakan, semangat Partai Gerindra untuk menang sangat dirasakan para kader juga relawan.

“Pradi Supriatna adalah Ketua Gerindra Depok, kami sebagai anggota partai berkomitmen menang. Untuk menuju perubahan bagi Kota Depok,” tutup Hamzah.(mia/WD)

Berita Terkait  Calon Kepala Daerah Perempuan Mulai Diperhitungkan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *