Dinilai Berpengalaman, Mantan Dewan dari PDIP Pilih Idris-Imam

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Mantan anggota DPRD Depok dari PDIP, Sugiarto lebih suka memilih paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2.

Ketimbang lawannya Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) di Pilkada Depok pada 9 Desember 2020.

Hal itu ketika Sugiarto ditemui di acara deklarasi Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) bersama 19 elemen relawan pendukung Idris -Imam yang di lapangan futsal Savera, Kalibaru, Cilodong, Sabtu (31/10).

Ugi sapaan akrabnya mengaku, lebih kenal dengan Imam Budi Hartoni.

Bahkan sudah menjadi teman lama ketika mereka masih menjabat anggota DPRD Depok.

“Saya dengan Imam itu sudah berteman saat kami ssma-sama menjadi anggota dewan. Saya kenal Pak Imam orang baik, cerdas dan berpengalaman di legislatif,” kata Ugi .

Alasan memilih Idris, menurut Ugi, sela menjadi Walikota Depok telah membangun Kota Depok dan dirasakan warga Depok hasil pembangunan.

Selain itu Mohammad Idris di pemerintahan, baik saat menjadi wakil walikota saat Nur Mahmudi Ismail menjadi Walikota Depok. Setelah itu terpilih menjadi Walikota Depok.

Artinya Idris dan Imam sama-sam berpengalaman di pemerintahan Kota Depok. Idris di eksekutif, sementara Imam di legislatif : Imam berpengalaman di DPRD Kota Depok dan provinsi Jawa Barat .

“Jadi kedua figur pemimpin yang mumpuni. Sebab mengelola pemerintahan tidak mudah, butuh orang yang berpengalaman di pemerintahan,” pungkas Ugi. (Wan/WD)

Berita Terkait  Blusukan ke Lingkungan, Warga Ngeluh ke Imam Budi Hartono Soal Akses Jalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *