Sebulan Lagi Pencoblosan, Relawan Idris-Imam Fokus Kemenangan

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono diusung PKS, PPP, dan Partai Demokrat dari partai politik di parlemen dan partai Berkarya dari non parlemen.

Sedangkan, pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia diusung banyak partai politik antara lain, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PAN, Partai Golkar, PSI, dan PKB.

Meski begitu, pasangan Idris-Imam nomor urut 2 banyak didukung oleh perkumpulan masyarakat Kota Depok yang mengatasnamakan relawan untuk pemenangan.

Diperkirakan belasan relawan Idris-Imam siap memenangkan pasangan tersebut.

Untuk menguatkan relawan, Jaringan Relawan Idris -Imam mengumpulkan belasan tim relawan untuk menghadapi pencoblosan.

“Kami kumpulkan para tim relawan Idris-Imam yang diwakili, kita konsolidasi memperkuat pergerakan dari Depok bagian Barat sampai Timur, ” kata ketua Tim Jari Rintisan Yanto di Cilodong, Sabtu (31/10).

Rintis menerangkan, konsolidasi ini dilakukan untuk merancang startegi kemenangan Idris-Imam.

Salah satunya merubah pola pikir kampanye yang dilakukan para relawan.

“Waktu tinggal satu bulan lagi menuju 9 Desember. Kita harus fokus dan sasar pemilih, dengan target suara 70 persen Idris-Imam di Depok, ” kata Rintis.

Rintis menilai pilkada di tengah pandemi Covid-19 partisipasi pemilih akan menurun. Sebab itu, tim relawan harus bergerak memenangkan Idris-Imam.

“Satu bulan ke depan kita melakukan sasaran pemilih. Sudah menargetkan 70 persen atau sekira 600 ribu suara Idris-Imam,” pungkasnya. (Wan/WD)

Berita Terkait  Tiga Kali Survei Hasilnya Mantep, Idris-Imam Optimis Raih Kemenangan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *