Tim Relawan Pradi-Afifah Digodok, Siapkan Reward Khusus

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Team Pradi Afifah Center adakan bimbingan teknis (Bimtek) bagi ratusan relawan Pradi-Afifah, dalam Pilkada Depok 2020.

Dalam bimtek tersebut, relawan dibekali pengetahuan tentang Pilkada sebelum mereka terjun ke masyarakat.

Ketua Sohib Bang Pradi Kota Depok, H Purnomo mengatakan, relawan ini harus tahu bagaimana mengambil hati masyarakat, untuk memilih pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

Setelah mendapat pembekalan mereka akan terjun di 11 kecamatan dan 63 kelurahan, yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman ke masyarakat. Khususnya kepada pemilih pemula.

Saya kasih pembekalan terkait bagaimana cara sosialisasi yang mencerahkan dan tepat serta nantinya mereka juga siap kerja di kecamatan dan kelurahan masing-masing,” Katanya, di Taman Muda Pratama, Beji, btu (31/10).

Berdasarkan jumlah DPT yang dirilis KPU Depok, mencapai 1.229.362 pemilih, artinya untuk mencapai kemenangan salah satu Paslon harus mencapai 50-55 persen.

“Masing-masing relawan mempunyai tugas untuk mengajak 100 pemilih dalam tiap 1 TPS mengajak pemilih sebanyak 100 orang per TPS untuk meraih Kemenangan,” ujarnya.

Purnomo menambahkan, intinya Para Relawan harus dibekali agar siap terjun dan menjemput kemenangan dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami optimis para relawan ini mampu bergerilya meraih suara sebanyak-banyaknya bagi Pradi-Afifah,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Pradi Afifah Center, Bunyamin alias Bang Ben mengatakan, pihaknya tidak segan memberikan reward atau penghargaan bagi tim relawan yang mendapatkan suara terbanyak, dalam Pilkada Depok.

“Reward akan kita berikan kepada tim relawan yang meraih suara terbanyak,” ujarnya.

Bang Ben meyakini optimisme kemenangan untuk Pradi-Afifah. Dengan semangat Relawan yang membutuhkan suasana baru, pihaknya sangat yakin sekali Pradi-Afifah sudah di gerbang kemenangan.(Mia/WD)

Berita Terkait  Eks Wali Kota Depok Diklaim Dukung Idris-Imam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *