Dapat Dukungan Kaum Muda, Idris-Imam Siap Buat Depok Milenial Center

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Pasangan calon Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono terus mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.

Terutama dari kalangan anak muda. Mendapat dukungan anak muda, pasangan Idris-Imam berencana membuat wadah bernama Depok Milenial Center bila terpilih di 9 Desember 2020 sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Idris-Imam akan buat Depok Milenial Center, untuk menampung anak -anak muda, ” kata Imam.

Imam menjelaskan, Depok Milenial Center sebagai langkah konkret membangun perekonomian salah satunya membentuk pengusaha baru sebanyak 5 ribu.

Lalu memberikan pendidikan kepada anak muda yang putus sekolah untuk bisa bersekolah dengan biaya gratis.

“Kita gak mau warga Depok gak sekolah. Minimal lulusan SMA, kita akan sekolahkan secara gratis baik SMP dan SMA terbuka. Kalau umurnya sudah 25 tahun gak punya ijazah ambil paket C untuk kesetaraan. Supaya indeks Kota Depok meningkat, jadi gak ada alasan gak sekolah, ” tutur Imam.

Selain pendidikan, Imam Budi Hartono bicara soal rencana program kesehatan. Pasangan Idris-Imam akan membuat program lima tahun ke depan dengan Kartu Depok Sehat.

“Ini untuk warga Depok tidak mampu dan akan ngelink ke BPJS Kesehatan, ” kata Imam.

Tidak hanya itu, Pemerintah Kota Depok telah membangun rumah sakit di Depok bagian barat dan Timur.

Selain itu juga, di Depok ada RSUI yang baru dibuka dan akan menerima pasien peserta BPJS Kesehatan.

“Insya Allah, November ini RSUI akan buka untuk BPJS Kesehatan. Jadi gak usah jauh-jauh cukup ke RSUI. Dengan adanya RSUI di Depok sangat menguntungkan warga Depok untuk berobat,”pungkas Imam. (Wan/WD)

Berita Terkait  Pengusaha Ini Nilai Idris Berhasil Pimpin Kota Depok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *