Legislator Jabar Puji Gaya Membumi Pradi di Masyarakat

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Abdul Harris Bobihoe (Mia Nala Dini/WartaDepok.com)

INDONESIAUPDATE.ID – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Abdul Harris Bobihoe mengeluhkan dengan sikap Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, yang selama ini tidak pernah mengajukan dana hibah ke provinsi.

Padahal, kata dia, dana ini penting untuk menutupi beban APBD kota yang jumlahnya minim. Bisa untuk urusan teknis, misalnya memperbaiki jalan atau bangunan.

“Jadi selama ini, proposal tidak dimasukan ke kami. Bagaimana kami mau membantu. Perlu ada pengajuan dari pemerintah kota,” ucap mantan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini.

Harris menuturkan, mestinya dengan jumlah PAD yang terbatas, harusnya pemkot gesit mengajukan dana hibah.

“Jangan cuma menunggu. Seharusnya mereka yang tahu apa kepentingan masyarakat. Artinya jangan berdiam dirilah,” ujarnya.

Harris melanjutkan, masyarakat Depok harus mengetahui sistem kerja yang selama ini diterapkan. Sehingga tahu mana pemimpin yang bekerja untuk masyarakat, mana yang tidak. Seorang kepala daerah harus berani mengambil tindakan, demi kepentingan warganya.

“Saya melihat sosok Pradi Supriatna mampu bekerja dan berkomunikasi dalam segala lapisan. Dengan masyarakat, maupun pusat. Ini yang diperlukan masyarakat, terpenting adalah kemajuan masyarakatnya,” tutup Harris.(mia)

Berita Terkait  Hasil Quick Count Internal 56,02 Persen, Imam: Ketua PAN Depok Sudah Kasih Ucapan Selamat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *