PKB Panmas Yakin Menang, Visi Pradi-Afifah Pas dengan Milenial

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pancoranmas, terus bergerak memenangkan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna dan Afifah Alia, di Pilkada Depok 2020.

Ketua DPAC PKB Pancoranmas, Adhimas Bagus Kurniawan menilai, secara personal Pradi Supriatna merupakan pribadi yang sangat baik, total dalam melakukan pekerjaan, dan selalu dekat dengan semua orang tanpa batasan.

“Kami pastinya akan berusaha maksimal untuk memenangkan Pradi-Afifah di Pancoranmas, terutama suara dari kalangan milenial Kota Depok,” kata Adhimas, Selasa (3/11).

Menurutnya, kalangan milenial hingga saat ini sangat membutuhkan wadah untuk berekspresi. Ia meyakini hal tersebut bisa diwujudkan oleh Pradi-Afifah. Terlebih sosok Afifah tidak jauh berbeda dengan Pradi. Dua sosok ini merupakan tokoh yang rendah hati ketika berhadapan dengan masyarakat.

“Dalam program serta visi misi Pradi-Afifah saya kira sudah sangat tepat bagi kaum milenial. Maka itu sangat tepat pula menentukan pilihan ke Pradi-Afifah,” tegasnya.

Program yang paling visioner dari Pradi-Afifah menurut Adhimas, yaitu visum gratis untuk anak dan perempuan, serta tentang berobat gratis. Ia menilai, kedua program tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Depok, terutama di masa pandemi ini.

“Dua program itu sangat dibutuhkan masyarakat. Apalagi yang terkena PHK, bahkan pemotongan gaji. Saya lihat dengan program itu sangat membantu warga,” tuturnya.

Adhimas mengatakan, poin lain yang dimiliki Pradi-Afifah yaitu ada program pemberian beasiswa berbasis prestasi akademik, minat atau bakat. Kalangan milenial Kota Depok banyak yang memiliki bakat, hanya saja mereka tidak tahu wadahnya di mana, hingga bingung menyalurkan bakat.

“Tetapi dengan dibantu program beasiswa yang akan diberikan, otomatis mereka lebih antusias untuk stay di Kota Depok. Memberikan ilmu dan keterampilannya untuk kemajuan Kota Depok,” terangnya.

Berita Terkait  Calon Wakil Wali Kota Imam Siap Bawa Budaya Depok ke Mancanegara

Karena menurut Adhimas, saat ini masih banyak milenial Depok yang menyalurkan bakatnya ke Bogor dan Jakarta. Mereka tidak punya wadah berkumpul di Depok, atau ada organisasi yang mengurus bakat milenial tersebut.

“Di kota lain banyak sosok yang merangkul mereka. Jadi, kami berharap Pradi-Afifah fokus memberikan wadah pada kaum milenial di Depok,” tandasnya.(mia/WD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *