Idris ingin Kota Depok Sehat Aman, Tertib, dan Nyaman

  • Bagikan
Calon Walikota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris memberikan pemaparan dihadapan pendukungnya di Rumah Makan Simpang Raya, Jalan Margonda Raya, Kamis (5/11).(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

INDONESIAUPDATE.ID – Dihadapan pendukungnya di Rumah Makan Simpang Raya Jalan Margonda Raya, calon walikota Depok, M Idris, menyampaikan bahwa slogan visi mereka berbunyi ‘Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera’.

“Tes-tes satu atau dua,” kata M Idris seraya menjajal mic yang akan dipakai.

“Dua,” kompak dijawab para pendukung dengan tertawa riang memecah suasana pertemuan relawan Sahid di Rumah Makan Simpang Raya Margonda.

Suasana hangat dan kekeluargaan dijadikan M Idris untuk menyampaikan lima misi yang ditawarkan Idris-IBH, antara lain meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan, meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang modern dan partisipatif, mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga.

Selain itu, mewujudkan masyarakat yang sejahtera mandiri dan berdaya saing, dan mewujudkan kota yang sehat aman, tertib, dan nyaman.

“Selama lima tahun kami yang kami unggulkan, kami akan mewujudkan 5.000 pengusaha baru, Intensive RT RW LPM, Intensive pembimbing rohani, mewujudkan Posyandu setiap Rw, WiFi gratis, Madrasah setiap kelurahan, dan pemberdayaan UMKM,” kata M Idris. (rub/WD)

Berita Terkait  Akhiri Tahun Kebuntuan, Anis Matta: Selamat Datang Gelombang Perubahan Di Kota Depok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *