Keluarga Besar Alm. Naming Bothin Beri Dukungan ke Idris-Imam

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Keluarga Besar Almarhum Naming D. Bothin yang merupakan Ketua DPRD Kota Depok periode 2004-2009 dan Wakil Ketua DPRD Depok periode 2009-2014 mendukung pasangan Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono di Pilkada 2020 nomor urut 2.

Lulu Ambarsari selaku putri dari Alm. Naming Bothin menuturkan, dasar keluarganya mendukung pasangan calon nomor urut 2 ini lantaran keduanya sudah teruji baik dari sisi kinerja maupun perjuangannya membangun Kota Depok.

“Kinerja Pak Kiai Idris dan Bang Imam sudah teruji. Selama keduanya menjabat di masing-masing posisinya berbuat nyata untuk kemajuan Depok. Program Pak Kiai Idris banyak dirasakan manfaatnya untuk pembangunan Kota Depok, begitu juga Bang Imam yang sudah malang melintang sebagai wakil rakyat,” kata Lulu kepada wartawan, Kamis (5/11/2020).

Ia mengatakan, sosok Mohammad Idris masih sangat dibutuhkan untuk kemajuan Depok.

Ditambah dengan pengalaman Imam Budi Hartono terutama di bidang infrastruktur diharapkan dapat semakin mempercantik kota ini dari sisi sarana dan prasarana.

“Pasangan calon nomor urut 2 ini sudah teruji, kalau soal kinerja dan pengalamannya selama berpolitik dan sumbangsihnya kepada masyarakat kota ini, jangan ditanya lagi. Itu yang menjadi alasan utama keluarga kami mendukung Idris Imam,” ujar Lulu.

Lulu mengaku, sudah banyak kemajuan Kota Depok selama lima tahun belakangan ini terutama saat Mohammad Idris menjadi orang nomor satu di kota yang berada di bibir Jakarta tersebut.

Bukan hanya dari sisi infrastruktur, sektor lainnya seperti ekonomi, sosial, budaya, dan lainnya pun berkembang pesat.

“Pembuatan taman kota yang bisa dinikmati seluruh warga Depok menjadi bukti kerja nyata Kiai Idris. Kota Depok juga lebih religius, terutama dengan gerakan sejuta maulid serta perlombaan MTQ. Visi misi Depok yang unggul, nyaman, dan religius pun bukan sekedar jargon,” ujarnya.

Berita Terkait  Target Menang, Ketua DPD Demokrat Jabar: Khusus Depok Anggota Legislatif Bekasi dan Bogor Turun

Dirinya berharap rencana pembangunan taman kota di wilayah barat dan perkembangan ekonomi melalui sektor UMKM dapat membuat masyarakat Depok lebih sejahtera bila pasangan ini terpilih.

“Semoga Allah melancarkan segala urusan Pak Kiai Idris dan Bang Imam. Semoga mereka amanah dan dapat mewujudkan Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera,” tutupnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Nomor Urut 2 Imam Budi Hartono membenarkan dukungan dari keluarga Alm Naming Bothin. Dukungan ini menjadi motivasi tambahan untuk memenangkan Pilkada Depok 2020 kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

“Alhamdulillah, dukungan ini sangat istimewa bagi kami. Sebab, keluarga besar Almarhum Naming D. Bothin masuk ke dalam barisan untuk memenangkan kami di Pilkada Depok 2020,” ujarnya.

Naming D. Bothin, lanjut Imam, semasa hidupnya merupakan tokoh perintis pembangunan di kota ini.

Selain mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, juga menjadi Ketua DPRD Depok periode 2004-2009 dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok 2009-2014.

“Saya memang cukup akrab dengan beliau. Karena, memang dulu sama-sama merintis pembangunan di Kota Depok, setelah pemekaran dari Kabupaten Bogor. Almarhum Wan Naming (sebutan Naming D. Bothin) berjasa besar untuk pembangunan di Kota Depok,” pungkas Imam. (Wan/WD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *