Presiden PKS Intruksikan Pejabat Partai Turun Gunung di Pilkada Depok

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menginstruksikan seluruh jajaran tiap wilayah untuk bekerja keras memenangkan Pilkada 2020. Dirinya bahkan rela turun gunung ke daerah untuk melakukan konsolidasi.

“Apakh ini tanda petinggi PKS turun gunung? Betul. saya sebagai presiden PKS memerintahkan untuk seluruh jajaran yang ada di DPP DPW dan DPD sampai ke DPD dan DPRa seluruhnya itu turun untuk pemenangan di Pilkada Pilkada yang kita ikuti di seluruh Indonesia,” katanya saat Konsolidasi Nasional PKS Pemenangan Pilkada 2020 di Depok, Kamis (5/11).

Dengan tegaa Syaikhu meminta kepada seluruh pejabat publik dari PKS untuk juga turun dan memenangkan Pilkada di wilayah yang diikuti PKS. Menurutnya, Pilkada 2020 adalah barometer kemenangan nanti di 2024.

“Kedua, saya juga minta kepada seluruh pejabat publik PKS Apakah itu yang ada di DPR RI atau ada yang di DPRD Provinsi dan kota Kabupaten, saya juga menginstruksikan untuk turun dan membantu pemenangan Pilkada di 2020 ini.

Karena dalam pandangan kami Pilkada 2020 ini sukses pilkada 2020 akan menjadi anak tangga bagi kemenangan PKS di 2024,” paparnya.

Syaikhu pun meminta agar mesin partai dijalankan. “Jadi ini memang kita instruksikan untuk semuanya turun gunung,” tegasnya.

Sementara itu, calon wali kota Depok, Mohammad Idris mengaku dirinya menjadi lebih percaya diri dengan turunnya petinggi PKS ke Depok. Bagi Idris, ini menjadi penyemangat lebih bersama pasangannya yaitu Imam Budi Hartono.

“Ohya pastinya makin pede. apalagi Ketua majelis syuro jarang-jarang (datang). Dulu waktu saya wakil walikota dengan Pak nur pun yang namanya Ketua majelis syuro nggak turun lapangan. Ini langsung turun lapangan dengan Habib Salim luar biasa,” kata Idris.

Berita Terkait  Unggul 55,5 Persen, Imam: Semoga Kami Dapat Jalani Amanah Sebaik-baiknya

Safari Pemenangan Pilkada yang dilakukan DPTP PKS sambung dia memang sudah diprogramkan secara nasional. Dan untuk starting pointnya dilakukan di Depok.

“Acara hari ini adalah konsolidasi pemenangan pasangan calon yang diusung PKS secara nasional. Kick off nya di kota Depok. Jadi ini sebuah kehormatan penghargaan juga kepada kami kick off nya itu di kota Depok,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *