Dokter Gamal Titip Anak Muda Depok ke Imam Budi Hartono

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Inovator kesehatan Indonesia, dr. Gamal Albinsaid (31) menitipkan anak-anak muda kepada calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono.

Pesan ini disampaikan Gamal secara langsung kepada Imam saat Safari Pemenangan PKS di Pilkada serentak 2020 di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Kamis (5/11/2020).

Gamal yang merupakan dokter muda peraih penghargaan HRH The Prince of Wales Young Sustainability Entrepreneurship First Winner 2014 dari Pangeran Charles, Inggris ini berharap, Imam dapat memberikan kesempatan anak muda dalam berkarya.

“Saya titip anak muda ya ke Bang Imam, berikan mereka kesempatan berkarya. Tetap berhubungan, sehat dan produktif,” papar Gamal.

Gamal juga mengajak anak-anak muda untuk pantang mengritik tanpa memberikan solusi kepada Ibu Pertiwi.


Menurutnya, anak-anak muda dari bangsa lain boleh memberikan kritik kepada Indonesia, tetapi anak muda Indonesia harus bisa membuktikam bahwa negeri tercinta ini dapat dibanggakan.

“Karena kita adalah bagian dari bangsa Indonesia, tugas luhur kita sejatinya adalah menghadirkan sebuah solusi. Jangan biarkan orang lain menjatuhkan mu hanya karena kamu (anak) muda,”

“Sadarlah bahwa jutaan manusia di luar sana masih harus terus bangkit, dunia belum usai dan kita masih punya pekerjaan besar yang harus di kerjakan,” papar pria penggagas berdirinya Klinik Asuransi Sampah dan Bank Sampah ini.

Kepada anak muda Kota Depok, wirausahawan sosial ini juga tak luput untuk berpesan bahwa anak muda harus bisa melahirkan sebuah karya yang membanggakan baik untuk Kota Depok maupun Indonesia secara umum.

“Buat talenta-talenta muda di Kota Depok, kita, anak-anak muda ibarat matahari di pukul 12 siang, paling terang, paling panas, paling membara, jangan biarkan masa muda berlalu begitu saja tanpa karya memesona,” tuturnya.

Berita Terkait  Menteri Bintang Dorong Perempuan Terlibat Aktif dan Kawal Pilkada Serentak 2020

Mendengar pesan Gamal, Imam yang kini masih menjabat sebagai Wakil Karang Taruna Jawa Barat mengaku siap memberikan kesempatan bagi anak muda untuk berkarya.

Terlebih dalam kampanyenya kepada anak-anak muda, pria yang menjabat parlemem selama 20 tahun ini menginginkam anak-anak muda tak lagi menjadi objek tetapi subjek dalam pembangunan.

“Amiinn. Semoga anak-anak muda karirnya seperti bang Gamal,” kata Imam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *