Intan Fauzi Yakin Program Pradi-Afifah Bawa Perubahan Bagi Warga

  • Bagikan
Intan Fauzi (Mia Nala Dini/WartaDepok.com)

INDONESIAUPDATE.ID – Tagline perubahan dan pembenahan Kota Depok, menjadi prioritas pasangan calon nomor urut 1, wali kota dan wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia, dalam Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut diamini Bendahara DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fauzi saat giat Konsolidasi Pemenangan dengan Pengurus dan kader bersama DPD PAN Depok, ini wilayah Cinangka, Kamis kemarin (5/11).

Intan mengatakan, masyarakat Depok ingin ada perubahan yang berlandaskan kepentingan masyarakat. Seperti pembangunan, dan masalah pendidikan juga kesehatan. Hal tersebut yang kemudian menjadi program bagi paslon Pradi-Afifah dalam Pilkada Depok 2020.

“Harapan masyarakat tentu besar kepada paslon, sesuai dengan tagline-nya benahi Kota Depok, artinya bagaimanapun kita berharap di Pilkada 9 Desember dimenangkan Paslon 01 (Pradi-Afifah) yang bisa membawa Kota Depok lebih baik,” kata Intan yang juga Anggota DPR RI Fraksi PAN ini, Jumat (6/11).

Wakil Rakyat Dapil Jabar VI ini pun berharap, dengan kemenangan Pradi-Afifah akan meningkatkan pembangunan, ekonomi, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Depok, juga muncul pusat perekonomian baru di Depok.

“Jadi pembangunan dan sentra ekonomi tidak hanya terpusat di Margonda, tapi bisa di Depok wilayah barat atau timur,” tegasnya.

Politikus yang concern terhadap pelaku UMKM ini mencontohkan, di wilayah Sawangan sudah memiliki infrastruktur yang memadai, seperti adanya jalan bebas hambatan (TOL) yang bakal terhubung dari Jakarta hingga Bogor, juga masih banyaknya lahan yang memungkinkan untuk dibangun.

“Tinggal bagaimana perencanaan dari pemimpin daerah melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)-nya untuk melakukan pemerataan pembangunan, di Raya Sawangan pun harus dilebarkan jalannya, kita tahu jalan ke arah sini macet tidak hanya saat akhir pekan,” papar Intan.

Berita Terkait  Visi dan Misi Sama, Timses Babai Pilih Idris-Imam di Pilkada Depok

Dari sini, sambung Intan, dapat menyelesaikan satu masalah, seperti mengurai kemacetan, warga yang ingin mengakses ke pusat perbelanjaan atau institusi pendidikan tidak perlu jauh ke satu titik di Depok.

“Sedangkan, dampak positifnya adalah pemerataan pembangunan, tumbuh perekonomian baru dan meningkatnya harga tanah seiring masuknya investasi dari swasta,” katanya.

Intan menambahkan, yang tidak kalah penting, Intan menegaskan, Pradi-Afifah memiliki program yang berkaitan dengan kesehatan, yakni berobat gratis hanya menggunakan KTP Depok.

“Mereka (Pradi-Afifah) membuat inovasi berobat gratis bagi warga Depok, itu menjadi harapan besar bagi warga kepada Pradi-Afifah,” tegas Intan.

Wakil Rakyat Kota Depok dan Kota Bekasi ini berharap, dengan kerja-kerja politik seluruh partai Koalisi Depok Bangkit (KDB) bersama tim pemenangan, tim sukses dan relawan, akan membawa kemenangan bagi Pradi-Afifah di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Saya haqul yakin, Pradi-Afifah dapat membawa Depok lebih baik. Mari kita bersatu memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020,” tutup Intan.(mia/WD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *