Video Syur Mirip Gisel Beredar, Ternyata Bukan yang Pertama

  • Bagikan
Gisella Anastasia (IG: @gisel_la)

INDONESIAUPDATE.ID – Beredarnya video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel bukan kali pertama. Sekitar satu tahun yang lalu, tepatnya pada Oktober 2019 kejadian serupa sempat menimpa Gisel.

Saat itu sebuah video syur mirip dirinya beredar dan menjadi viral di media sosial. Merasa itu bukan dirinya dan demi masa depan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi), ia pun memilih untuk mempolisikan sejumlah akun media sosial.

Setidaknya ada 10 akun media sosial yang dipolisikan, termasuk sebuah akun yang paling banyak membagikan video syur mirip dirinya. Gisel juga mengaku ingin memberikan efek jera dengan memberikan ganjaran hukum.

Pada postingan di Instagram Story @gisel_la 23 Oktober 2019, Gisel mengunggah foto anaknya yang sedang tertidur dengan balutan nuansa hitam putih. Dalam foto tersebut Gisel menyematkan kalimat terkait peredaran video mesum tersebut.

Berikut kutipannya:

“Demi kamu kali ini aku enggak akan diam saja.

Kali ini aku harus membela martabat seperi yang seharusnya.

Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karena pandangan dan stigma.

Kali ini aku harus bicara,” tulis Gisel.

Postingan Gisel tentang video syur yang mirip dirinya di Instagram Story pribadi setahun lalu.

Gisel pun merealisasikannya dengan melaporkan sejumlah akun media sosial. Laporan tersebut terdaftar dalam nomor laporan LP/6864/X/2019/Dit. Reskrimsus, tanggal 25 Oktober 2019.

SEmentara pasal yang disangkakan dalam laporan itu adalah Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 dan atau Pasal 27 Ayat 3 dan atau Pasal 23 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan atau Pasal 4 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi.

Berita Terkait  Kabar Duka, Glenn Fredly Meninggal Dunia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *