Warga Meruyung Puji Sikap Pradi yang Satu Ini

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Sosok yang mudah membaur, dan pandai mencairkan suasana membuat Syarif Hidayat, warga Jalan H. Narif RT2 RW 6, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo mantap memilih Pradi Supriatna menjadi wali kota pada PIlkada Depok 2020.

Menurutnya, jarang sekali ada pejabat publik yang pandai mencairkan suasana. Sehingga orang juga tidak bosan mendengarkan, apalagi ketika memaparkan sebuah program, kalau tidak pandai mungkin warga akan pergi meninggalkan acara.

“Itulah kepandaian Bang Pradi mampu mengubah suasana dari sepi, jadi ramai. Warga manggil bang, juga dia enggak masalah. Enggak harus ” Pak Pradi” atau “Pak Wakil”, saking merakyatnya,” ujar Syarif, usai kegiatan Deklarasi Sohib Bang Pradi, dikediamannya, Sabtu (7/11).

Seringkali, keberadaan Pradi Supriatna menjadi bahan candaan emak-emak yang datang. Tanpa sungkan pun Ketua DPC Partai Gerindra ini pun membalas dengan candaan.

“Biasa pasti minta foto bareng, udah diatur semua udah rapi, Bang Pradinya ngeloyor pergi, diteriakin sama emak-emak lalu semua tertawa. Tidak ada jarak, sama orang yang dituakan pun santun,” jelasnya.

Meski hanya warga biasa, bukan kader ataupun relawan, dirinya dipastikan akan mensosialisasikan pasangan Pradi-Afifah. Sarana deklarasi pun meminjam lahan rumahnya, tanpa pungutan biaya apapun.

Syarif yang seorang pelaku usaha dibidang otomotif ini juga merasa dekat dengan Pradi Supriatna, pasalnya, beberapa kali Pradi datang ke wilayahnya tiba-tiba untuk sekedar Salat Jumat bersama warga.

“Sering kok ke wilayah sini, salat bareng. Udahannya ngobrol. Suka bikin kejutan, ya kita warganya enggak siapin apa-apa kan ini pemimpin daerah yang datang. Tapi kata beliau gak usah repot-repot,”

“Kalau ada undangan apapun pasti datang, meski telat. Maklum, kemarin kan Wakil Wali Kota Depok, jadi sibuk. Tapi datang, naek motor tanpa pengawalan, kaya sama teman saja,” ujarnya.

Berita Terkait  Pilih Idris-Imam, Alumni STAN: Gak Kebayang Kalau Tiap RW Diberi Rp500 Juta

Dirinya berharap, Pradi menang di Pilkada Depok dan membawa perubahan. Baik di bidang pendidikan maupun kesehatan.

“Anak saya SMA di Jakarta gratis semua, di Depok malah bayar. Mau masuk MTs atau MA Negeri, di Depok belum ada. Semoga paslon 01 ini menang, dan mampu membawa perubahan lebih baik bagi Kota Depok,” tandas Syarif.(Mia/WD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *