Sukur Nababan Sebut Kontrak Politik Pradi-Afifah Sejahterakan Rakyat

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Sebut Kota Depok selama 15 tahun tidak ada perubahan, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Sukur Nababan targetkan kemenangan untuk pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia, dalam Pilkada Depok 2020.

“Saya berjuang, dan target saya menang untuk Pilkada Depok,” tegas Sukur, ditemui usai Kondolidasi Pemenangan Pilkada Depok, di Kelurahan Cinangka, kecamatan Sawangan, Minggu (8/11).

Sukur melanjutkan, sudah waktunya Kota Depok berubah lebih maju. Depok sebagai penyangga ibu kota Jakarta, maka Depok harus dibuat menjadi miniatur Indonesia. Depok harus dibangun dari proses bawah, untuk kemajuan kota dan rakyatnya.

“Kita tahu saat ini Pandemi Covid-19, pemerintah harus mengurus rakyatnya. Dampak bagi perekonomian cukup besar, harus diatasi bersama,” kata anggota DPR RI dari daerah pemilih Kota Bekasi-Kota Depok tersebut.

Sukur menyebutkan, ada lima skala prioritas yang harus dilaksanakan Pradi-Afifah dan itu menjadi kontrak politik keduanya dengan PDI Perjuangan. Diantaranya sandang, pangan, perumahan, perekonomian. Bagaimana membangun Kota Depok, masyarakat Depok menjadi lebih baik lagi dalam segala bidang.

“Itu yang akan kita bangun semua. Saya all out, PDI Perjuangan All out untuk kemenangan masyarakat Depok. Berjuang untuk Pradi-Afifah harus menang,” ujarnya.

Anggota DPR RI Tiga Priode tersebut optimis bisa menang, hal itu diyakininya setelah melihat kekuatan mesin partai yang sangat solid.

“Kami melihat semangat perubahan itu sangat besar, masyarakat ingin pemimpin baru, dan dari hari kehari dukungan kepada calon Pradi-Afifah kian tidak terbendung,” tutupnya.(mia/WD)

Berita Terkait  Amankan Suara, Pradi-Afifah Siapkan Saksi Terlatih Amankan TPS se-Depok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *