Dalem Banget… Makna Hari Pahlawan di Mata Pradi Supriatna

  • Bagikan
Pradi Supriatna (Mia Nala Dini/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengajak masyarakat Depok untuk membangkitkan jiwa kepahlawanan, guna bersama memerangi pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi Covid-19 saat ini, ayo masyarakat Depok bangkitkan jiwa kepahlawanan dalam diri sendiri, bersama-sama membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19,” kata Pradi, ketika ditemui di Wilayah Sukmajaya, Selasa (10/11).

Tepat di Hari Pahlawan yang diperingati tiap tanggal 10 November ini. Pradi pun berharap masyarakat Depok menjadi pahlawan dikeluarganya masing-masing.

“Menjadi pahlawan dari rumah, orangtua kepada anaknya. Kemudian berlanjut kelingkungan yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan. Sehingga warga Depok kompak, karena peran mereka sangat besar bagi pembangunan di Kota Depok,” terang Pradi.

Pasangan Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020 ini mengatakan, pada hari Pahlawan Nasional ini juga sudah sepatutnya bangsa Indonesia menyempatkan waktu untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur, dan membangkitkan kembali jiwa nasionalisme yang diajarkan oleh para pahlawan kepada bangsa Indonesia.

“Khususnya anak muda generasi mendatang, merekalah penerus pembangunan di Kota Depok. Mereka harus memahami dan meneladani jasa para pahlawan yang meraih kemerdekaan bagi bangsa Indonesia,” tutupnya.(mia/WD)

Berita Terkait  Program Idris-Imam Perhatikan Lingkungan, Rocky Gerung Mau Jadi Influencer
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *