Berita Duka, Pendiri Relawan Sparta Nur Yadi Meninggal Dunia

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Kabar duka datang dari keluarga besar relawan Anies Baswedan. Pendiri Pendopo Relawan Sparta (Satgas Perbaikan Atribut Anies-Sandi), Nur Yadi, meninggal dunia, Selasa (10/11/2020).

“Selamat jalan Pak Yadi. Semoga segala amal baiknya menjadi kendaraan menuju syurga dan Allah memberikan tempat yang mulia di sisi-Nya. Amin2, YRA,” kata Staf Khusus Gubernur DKI Jakarta Muhammad Chozin Amirullah.

Semasa hidup, bermarkas di Pendopo Induk Jl. Panglima Polim, almarhum memimpin relawan untuk keliling setiap malam memperbaiki atribut-atribut kampanye seperti spanduk, baliho, bendera dan sebagainya yang dirusak oleh orang tak dikenal.

“Waktu itu memang perusakan-perusakan atribut kampanye lumayan massif. Pak Yadi dkk berusaha menampilkan aksi kampanye yang simpatik dengan cara memperbaiki atribut itu tanpa marah-marah atau melakukan tuduhan-tuduhan perusakan terhadap pihak lawan,” ujarnya. .

Rekan seperjuangnnya Yusuf juga mengaku kehilangan atas kepergian Yadi. Almarhum dikenal pekerkja keras yang tak kenal lelah.

“Beliau kerja siang malam memonitor daerah pengawasannya didaerah jakarta selatan dan jakarta pusat, kawan kawan semua merasa kehilangan, semoga segala kebaikan kepada kawan dan sahabatnya menjadi amal baik yang diterima Allah swt,” ujar Yusuf kawan di tempat kerja Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. (hdk)

Berita Terkait  Ini Dua Opsi Ritual Ibadah Haji Indonesia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *