Ngeri, Sandiaga Uno Hingga Ahmad Muzani Turun ke Depok Menangkan Pradi-Afifah

  • Bagikan
Sandiaga Uno/Ist

INDONESIAUPDATE.ID – DPC Partai Gerindra Kota Depok secara masif terus bergerak memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Sejumlah tokoh nasional akan hadir membantu menyosialisasikan Pradi – Afifah. Sebut saja Sandiaga Uno, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah, Depok menjadi prioritas, karena yang diusung kader Gerindra langsung, yakni Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna.

“Ini menjadi salah satu alasan Gerindra harus menang,” tegas Hamzah, Rabu (11/11).

Ketua Komisi A DPRD Depok ini menuturkan, struktural Partai Gerindra sudah semakin terpola dengan baik dalam mengenalkan paslon hingga menyampaikan visi misi Paslon Nomor Urut 1.

“Kami juga bersama partai pengusung lainnya melakukan upaya sosialisasi. Yang pasti semua bekerja, termasuk relawan-relawan Pradi – Afifah,” jelasnya.

Pihaknya pun sudah melakukan sosialisasi di berbagai kesempatan, terutama agenda door to door ke masyarakat. Sebab, dengan kondisi Covid-19, memang tidak memungkinkan untuk mengumpulkan massa dalam jumlah besar.

“Kami sudah bergerak semua. Kami juga menyiapkan APK dan lainnya,” ucapnya.

Hamzah mengatakan, DPP Gerindra pun menginstruksikan agar kota yang bertetangga dengan Depok dan tidak menggelar Pilkada tahun ini, akan membantu pemenangan di Kota Depok.

“Semua bergerak terus mengampanyekan Pradi-Afifah. Ini sesuai instruksi dari DPP, agar pengurus daerah yang berdekatan dengan Depok untuk terjun langsung bersama-sama memenangkan Depok,” tuturnya.

Meski tidak menargetkan persentase suara. Namun, Hamzah menegaskan agar Pradi – Afifah menang di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Target kita cuma satu, menang!,” tutup Hamzah

Berita Terkait  Pradi Sharing Bareng Acep, Ngomongin Soal Pengembangan UMKM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *