Pradi Nge-Zoom Bareng, Warga Sampaikan Unek-uneknya

  • Bagikan
Pradi Supriatna (Mia Nala Dini/WartaDepok.com)

INDONESIAUPDATE.ID – Calon Wali Kota Depok, dari Koalisi Depok Bangkit (KDB), menyapa masyarakat secara virtual melalui aplikasi zoom. Sosialisasi saat Pandemk Covid-19 pun tidak melulu melalui tata muka, kecanggihan teknologi pun dimanfaatkan paslon nomor urut 1 ini, untuk menyosialisasikan program kampanye.

Seperti yang digagas Prana Center, salah satu tim relawan Pradi-Afifah. Mereka melakukan terobosan baru dengan menggelar kampanye sehat menggunakan media Zoom.

Kampanye dipandu oleh Bendahara Prana Center, Nuryadin. Dengan nara sumber Pradi Supriatna.

“Kampenye dengan mengunakan media zoom ini, sebagai terobosan kampanye sehat sesuai protokol kesehatan guna menangkal penyebaran Covid-19,” ungkap Ketua Prana Center, Bardi Setiawan, lewat rilis resmi dari Media Center Pradi-Afifah, Senin (9/11).

Bardi melanjutkan, Forum ini menurutnya, sangat bagus. Bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan Pradi Supriatna.

“Harapannya semoga Pradi-Afifah menang,” bebernya.

Lebih lanjut, ia pun ingin agar pasangan dari Koalisi Depok Bangkit ini dapat membenahi serta mewujudkan Kota Depok menjadi kota mandiri, modern, berbudaya, dan religius.

“Tidak hanya slogan akan tetapi benar benar di implementasikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat kota Depok, pada khususnya,” pungkas Om Broer, sapaannya.(Mia/WD)

Berita Terkait  So Sweet....Elite Gerindra Depok Ciptakan Lagu Untuk Pradi-Afifah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *