Paham Kebutuhan Warga, Pradi Klaim Miliki Formula Atasi Persoalan di Depok

  • Bagikan
Pradi Supriatna bersama H. Sarmili, dan warga Sukmajaya (Mia Nala Dini/WartaDepok.com)

INDONESIAUPDATE.ID – Duduki jabatan sebagai Wakil Walikota Depok selama 4,5 tahun, membuat petahana dalam Pilkada Depok 2020, Pradi Supriatna memahami kebutuhan masyarakat.

Pradi Supriatna yang kini mencalonkan sebagai Wali Kota Depok nomor urut satu dari Koalisi Depok Bangkit (KDB) ini pun mengaku mempunyai formula, terkait persoalan Depok demi mewujudkan kota yang Mengayomi semua, Modern dan Berbudaya.

Pasangan Afifah Alia ini mengusung perubahan dan pembenahan di kota yang bertetangga dengan DKI Jakarta tersebut.

“Empat setengah tahun menjabat Wakil Walikota, insha Allah saya sudah paham keinginan masyarakat,” kata Pradi, didampingi Ketua Gerabah Depok, H. Sarmili di Jalan Kemakmuran, Nomor 63, RT06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (11/11).

Selama masa sosialisasi program kampanye, dirinya kenal mendengar keluhan dan kebutuhan masyarakat Depok.

“Saya punya formula untuk mengatasi itu semua. Mulai dari kemacetan, banjir, konektivitas antar daerah, infrastruktur, transportasi publik dan pengembangan SDM di Kota Depok,” tutur Pradi.

Bahkan, untuk mewujudkan birokrasi yang transparan dan pelayanan prima untuk masyarakat di lingkungan Pemkot Depok, Pradi-Afifah akan memberikan reward bagi ASN berprestasi dan tidak segan memberikan punishment.

“Saya tahu kondisi ASN Pemkot Depok. Karena itu ada visi untuk mengimplementasikan birokrasi yang transparan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Saya ingin semua mekanisme dijalankan, semua kompetensi dan keahlian ada parameter untuk penempatan posisi,” ungkapnya.

Persoalan perekrutan ASN, Pradi menyayangkan tidak begitu dilibatkan Baperjakat.

“Ada beberapa posisi strategis, namun Baperjakat tidak dilibatkan. Bahkan, DPRD Depok pun tidak mengetahui adanya perubahan atau mutasi jabatan di Pemkot Depok,” tandasnya.

Terpisah, Ketua Gerabah yang juga tokoh masyarakat di Kecamatan Sukmajaya, H. Sarmili menilai Pradi yang merupakan putra daerah asli Depok dapat membawa perubahan dan pembenahan di Kota Depok. sebab, saat ini Kota Depok kalah pesat pembangunannya dari Kota Bekasi dan Kota Tangerang Selatan. Padahal, Depok lebih dulu lahir dari kedua kota tersebut.

Berita Terkait  Menangkan Pradi-Afifah, Akbar Tanjung Turun Gunung

“Ini ada yang salah, makanya harus ada perubahan dan pembenahan. Insha Allah, saya bersama keluarga besar dan segenap relawan Gerabah (Gerakan Arus Bawah) akan terus berjuang hingga Bang Pradi dan Ibu Afifah memenangkan Pilkada Depok 2020,” tutup Sarmili.(mia/WD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *