Sukur Nababan Bekali Strategi Kampanye Kader PDIP Menangkan Pradi-Afifah

  • Bagikan
Ketua DPP PDI Perjuangan saat memberikan pembekalan ke kader (Mia Nala Dini/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Pembekalan Strategi Door to Door untuk kemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Pradi Supriatna – Afifah Alia, dalam Pilkada Depok, diberikan kepada 6.000

Orang Pengurus PDI Perjuangan Se-Kota Depok.

Kegiatan dilakukan selama tiga hari mulai 13 – 15 November 2020, di Gedung Samina, Sukmajaya, Kota Depok. Dengan peserta dari PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan di 11 Kecamatan se-Kota Depok. Pertemuan juga dihadiri oleh pengurus DPC Kota Depok, Anggota Fraksi DPRD Kota Depok, Anggota Fraksi DPRD Kota Bekasi dan Anggota Fraksi DPRD Kab.Bogor.

Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan mengatakan, perintah langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, bahwa seluruh tingkatan Struktural mulai Fraksi, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting harus bergerak melaksanakan perintah ketua umum. Yaitu memenangkan Pasangan Pradi-Afifah di pilkada serentak tahun 2020 di Kota Depok.

“Intruksi dari Ketum adalah memenangkan Pilkada Depok 2020, semua harus komit bergerak,” kata Sukur, Jumat (13/11).

Sukur melanjutkan, seperti yang diketahui tensi Pilkada Kota Depok menjelang hari H, kian memanas. PDI Perjuangan tidak mau kalah pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020.

DPP PDI Perjuangan menugaskan langsung Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan yang juga anggota DPR RI dapil Kota Depok dan Kota Bekasi untuk keliling mempimpin pembekalan strategi door to door kepada PAC , Ranting dan Anak Ranting Se-Kota Depok.

Untuk memompa semangat kader maka pertemuan tatap muka dilaksanakan dengan tidak mengabaikan Prokes Covid 19, pembekalan untuk PAC, Ranting dan Anak Ranting ini sangat penting karena merekalah garda terdepan dalam pemenangan Pradi-afifah.

Di Kota Depok, Sukur Nababan didampingi oleh seluruh Pengurus DPC Kota Depok Anggota Fraksi DPRD Kota Depok, hadir juga dalam acara pertemuan Internal ini Ketua BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, bung Mochtar Mohamad.

Berita Terkait  Fordep Gelar Podcast Hari Pahlawan Bersama Calon Wakil Wali Kota, Tapi.....

Untuk Hari ini Pembekalan diberikan kepada pengurus partai di 4 Kecamatan, yaitu: Sukmajaya, Cinere, Sawangan dan Cilodong.

“Calon yang diusung PDI Perjuangan harus menang di TPS kalian bertugas, maka dengan demikian kemenangan di Kota Depok akan menjadi milik kita.

Untuk itu kami minta semua mesin Partai diberbagai tingkatan solid” ucap Sukur kepada Kader PDI Perjuangan Depok.

Dirinya mengatakan, ujung tombak pergerakan ada di pengurus ranting dan anak ranting. Semua keliling untuk menkonsolidasikan seluruh kekuatan Partai.

“Di Depok kami memiliki pengurus Anak Ranting di 908 RW, dengan jumlah total personil PAC, Ranting dan Anak Ranting sebanyak 5.228 orang. Kami pastikan semua tingkatan struktural ini solid memenangkan Pradi -Afifah,” kata Sukur yang juga Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi itu.

Sukur menjelaskan, bahwa seluruh pengurus akan ditugaskan di setiap TPS yang ada di Kota Depok, mereka bertugas untuk melakukan door to door dan menggerakan pemilih untuk datang pada Hari-H pemilihan 9 Desember 2010.

“Pertemuan ini sekaligus juga untuk menerima masukan dari struktural kami yang berjuang digarda terdepan, kami perintahkan melaporkan jika menemukan atau mendeteksi ada pergerakan Money Politik dari lawan politik. Atau ada pemilih-pemilih gelap,” tutupnya.(Mia/WD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *