8 Dewan Jabar Numplek di Depok, Waras: Harus Menang

  • Bagikan
Konsolidasi 8 Anggota DPRD Jabar (Mia Nala Dini/WartaDepok.com)

INDONESIAUPDATE.ID – Konsolidasi pemenangan Pradi – Afifah kembali dilakukan delapan Dewan Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari 5 partai besar pendukung paslon nomor 1 tersebut.

Delapan anggota DPRD Jabar dari Koalisi Depok Bangkit (KDB), diantaranya PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PAN dan PKB kembali berkumpul lakukan konsolidasi di Waroeng Kebunku, Jalan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Minggu Sore (15/11).

Konsolidasi juga dihadiri oleh kader dan pengurus 3 partai pengusung lain nya yaitu, PSI, Gelora dan Perindo selain dari 5 partai besar pengusung utama.

Anggota DPRD Jabar Waras Wasisto mengatakan, Pradi – Afifah harus menang dalam Pilkada Depok 2020. Semua mesin partai koalisi harus bergerak secara masif, turun ke masyarakat sosialisasikan paslon nomor urut 1.

“Pada pilkada Depok 2020, enggak ada ceritanya kalah terhormat, yang ada adalah menang, menang dan menang!,” kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Dewan Provinsi 2 periode ini juga mengingatkan tanggal 9 Desember 2020 harus mengajak setiap warga didomisili masing-masing untuk datang ke TPS.

“Untuk hadapi pilkada Depok 2020, kita harus extra kerja yang Out of The Box, dan pekerjaan utama sekarang sampai pada masa tenang nanti adalah menambah banyaknya pemilih dari swing voters yang berjumlah 42%.

Semakin banyak yang datang ke TPS semakin besar peluang kemenangan untuk Pradi – Afifah”, tutup Waras.(Mia/WD)

Berita Terkait  Penghitungan Suara Sudah 98 Persen, Idris-Imam Tak Terkejar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *