Prabu Bersinergi dengan Paslon No 03 Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Prabu Tangsel Bersaudara merupakan wadah buat memajukan masyarakat Tangsel. Ketuanya adalah Bebin Nurmaja seorang pengusaha yang bergerak di bidang properti dan pariwisata.

Bebin mengatakan, Prabu Tangsel Bersaudara bertekad meningkatkan kesejahteran sosial masyarakat. Pihaknya bakal terlibat dalam pembangunan di Tangsel untuk menumbuhkan ekonomi mandiri agar warga tidak jadi penonton tapi sebagai pelaku dari pembangunan itu sendiri.

“Prabu mempunyai cita-cita untuk mengangkat kemudahan akses kesejahteraan, impiannya dapat memberikan akses kesejahteraan langsung kepada masyarakat,” kata Bebin Nurjama.

Prabu Tangsel Bersaudara merupakan organisasi yang ingin terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitar. Membangun hubungan yang harmonis di tengah-tengah lingkungan yang yang berkembang dan berharap dapat melihat peluang untuk mendapatkan kesejahteraan.

“Kunci kesejahteraan adalah mampu melihat peluang di momen yang tepat,” jelas pria yang biasa disapa Biemo.

Sebagai corporate prabu, kata dia, ingin melaksanakan banyak kegiatan atau program-program yang bermanfaat.

“Banyak stakeholder yang ingin terlibat untuk program program yang bermanfaat. Program edukasi, sosial, peningkatan penghasilan, lapangan kerja, bantuan bencana, produk kreatif dan lain sebagainya,” lanjut biemo

Disinggung soal moto Prabu Tangsel Bersaudara, Biemo berharap semua ikut terlibat dalam ikatan persaudaraan.

“Prabu mempunyai moto tangsel bersaudara, hastag #solideritas tanpa batas, moto ini bukan tanpa tujuan tapi prinsip bahwa kita bersudara tanpa memandang siapa kita,” Biemo menjelaskan.

Sementara itu, Prabu Tangsel Bersaudara juga mengomentari Kota Tangerang Selatan yang sedang mempunyai hajatan demokrasi lokal yakni Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

Prabu sebagai organisasi membaca ini sebagai golden moment untuk ikut memeriahkan hajatan demokrasi itu. Pada pemilihan kepala daerah di Tangerang Selatan Prabu Tangsel bersaudara bersinergi karena menemukan kesamaan visi-misi dengan pasangan nomer 03 Benyamin-Pilar.

Berita Terkait  Pertayaan KUA-PPAS Imam, Afifah Jawab Gak Nyambung

“Kita sepakat dengan visi misi paslon 03 untuk kerja-kerja pembangunan berkelanjutan dan program program yang sejalan dengan kita (prabu Tangsel bersaudara,red). Bagai mana kota ini terus maju dan berkembang dengan program program kerja yang berkelanjutan. Maka kita bertekad untuk memenangkan pasangan 03 Benyamin-Pilar,” ujarnya.

Untuk memenangkan Paslon 03 Benyamin-Pilar maka dalam waktu dekat Prabu akan mengadakan konsolidasi di Bogor dengan mengerahkan 50 bus karena keanggotaannya sudah mencapai 8000 anggota.

“Ini fantastis baru satu bulan tapi tanggapan masyarakat sudah luar biasa, semula target kita 3000, sekarang alhamdulillah sudah 8000, saya bisa buktikan ini ril dan kita akan mengadakan Deklarasi Akbar untuk kemenangan Paslon 03 Benyamin-Pilar. dengan memberangkatkan 50 bus ke daerah bogor, tapi karena masih pandemi covid 19 maka kami masih mengurus izin”

Mengenai motif tujuan terbentuknya Prabu Tangsel bersaudara dalam mendukung Paslon no 03 Benyamin-Pilar merupakan bentuk tnggung jawab moril dan tidak ada politik praktis.

“Ini adalah tanggung jawab moril dan ini tidak ada ageda politik pribadi. Tidak ada motif saya untuk duduk di dewan atau jabatan partai. Ini tidak ada donatur, ini duit pribadi,” pungkas Biemo. (HDK)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *