Idris-Imam Berencana Majukan Sektor Wisata Air di Depok

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Sebagai Kota penyanggah Ibu Kota yakni Jakarta. Kota Depok banyak pemukiman warga, perlu adanya tempat wisata lokal yang ada di kota tersebut.

Untuk merealisasikan hal itu, pasangan calon Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono nomor urut 2 berencana memajukan dan membangun tempat wisata lokal di kota tersebut, salah satunya wisata air.

“Insya Allah, bersama Idris Imam kita majukan sektor wisata air sebagai upaya pembangunan yang berwawasan lingkungan. Lanjutkan, menangkanmenangkan, ” kata Imam Budi Hartono, Selasa (17/11/2020).

Menurut Imam Budi Hartono, wisata air di Depok cukup strategis, karena kota ini banyak situ dan beberapa sungai.

Seperti sungai Ciliwung dan Pesanggrahan yang memiliki arus air yang bisa dijadikan tempat olahraga atau wisata arum jeram.

“Kemarin saya menikmati salah satu potensi wisata lokal dengan menaiki arus Sungai Pesanggahan di Kelurahan Meruyung.
Saya sangat mengapresiasi usaha yang sudah dilakukan oleh Komunitas Kali Pesanggahan Depok kepada memanfaatkan kondisi alam serta memberikan ruang pemuda untuk turut andil dalam pengembangan pariwisata di Kota Depok, ” kata Imam Budi Hartono.

Selain itu, Imam Budi Hartono juga mengatakan, pasangan nomor urut 2 dan terpilih di 9 Desember 2020 berniat membangun alun-alun di kawasan Depok bagian Barat.

“Idris-Imam berencana membangun alun -alun di Depok bagian Barat. Tepatnya di Sawangan, ” pungkasnya. (Wan/WD)

Berita Terkait  Elite Gerindra Sebut Pradi-Afifah Punya Program Spesial Buat Pemuda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *