KDB Digembleng Nuroji, Pradi Optimis Menang Pilkada Depok

  • Bagikan
Pradi Supriatna bersama Nuroji (Gerindra Depok for WartaDepok)

INDONESIAUPDATE.ID – Ditangan Ketua Tim Pemenangan Koalisi Depok Bangkit (KDB), Nuroji dalam kontestasi Pilkada Depok, calon wali Kota Depok Pradi Supriatna optimis dapat menang pada 9 Desember mendatang.

Pradi mengatakan, kemenangan Pradi-Afifah sudah semakin dekat juga lantaran mesin Partai Gerindra dan partai koalisi Kota Depok sudah bergerak jauh.

Bahkan, di setiap ranting Partai Gerindra Kota Depok sudah memastikan pemilih untuk menggunakan hak suaranya di TPS dengan memilih Pradi-Afifah.

“Ini semua berkat kerja keras Ketua Tim Pemenangan, Pak Nuroji. Serta semua tim, mulai dari wakil ketua tim dan anggota, kader antar partai koalisi, juga relawan 01,” kata Pradi, Rabu (17/11).

Tim pemenangan paslon nomor urut satu ini juga sering melakukan rapat virtual, untuk memastikan pemilih tetap solid di akar rumput di hampir seluruh ranting Partai Gerindra Kota Depok.

“Pak Nuroji telah menghentakkan energi yang luar biasa,” pujinya.

Pradi menambahkan, mesin partai parpol pendukung Pradi-Afifah juga telah bekerja keras untuk membuat pemilih tetap solid mencoblos Pradi-Afifah.

“Ini harus ditingkatkan dan terus dipertahankan. Keras keras partai dan relawan secara door to door hingga pencoblosan pada 9 Desember 2020 harus terus dilakukan,” harap Pradi.

Pasangan Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020 ini melanjutkan, hampir dua bulan lebih dirinya bersilaturahmi dengan masyarakat Depok dari berbagai penjuru.

Dari hasil silaturahmi tersebut dukungan masyarakat Depok untuk membenahi Kota Depok, semakin meluas.

Hal tersebut menandakan sinyal kemenangan paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia semakin dekat di Pilkada Depok.

“Alhamdulillah dukungan untuk membenahi Kota Depok semakin meluas. Ini yang membuat saya senang sekaligus terharu, betapa masyarakat menginginkan perubahan untuk kota tercinta. Ini tanda kemenangan Pradi-Afifah semakin dekat di Pilkada Depok,”

Berita Terkait  Momentum Hari Guru, Afifah Janjikan soal Kesejahteraan

“Segala sesuatu harus optimis, menandakan adanya semangat dalam diri untuk menuju lebih baik lagi. Tetapi harus disertai dengan usaha,” tutup Pradi.(mia/WD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *