Hari Guru Nasional, Imam Kenang Sewaktu Jadi Guru

  • Bagikan
Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Imam Budi Hartono menyampaikan visi misi dihapadan warga di kawasan Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Selasa (24/11).(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

INDONESIAUPDATE.ID – Hari ini adalah Hari Guru Nasional tepat pada 25 November 2020.

Imam Budi Hartono mengenang ketika masih menjadi guru. Ia pernah menjadi guru SMK dan STM Pancoran Mas Depok.

“Saya pernah jadi guru, guru di STM dan SMK Panmas Depok. Jadi guru itu panggilan hati bagi saya, ingin berbagi ilmu dalam rangka mencerdaskan anak-anak di Depok, ” kata Imam kepada WartaDepok. com, Rabu (25/11/2020).

Keinginan Imam, lanjutnya telah membuat bimbel di Jalan Al Kohinur dan Jalan Al Furqon di Pondok Cina. Di mana waktu Imam masih menjadi mahasiswa.

“Suatu bentuk keinginan agar anak -anak Depok bisa banyak masuk ke PTN terutama UI krn UI ada di Depok.Alhamdulillah banyak yang masuk, salah satu murid bimbel saya sekarang sudah jadi dokter lulusan UI dan menjadi pejabat di Pemkot Depok, Alhamdulillah, ” kata Imam.

Dalam rangka hari guru ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas semua jasa guru dan semua guru di Depok dan di Indonesia.

Selain itu Imam, mengucapkan selamat hari guru dan Terima kasih atas jasa-jasa para guru yang sudah mengajarkan sejak sekolah di SD Muhammadiyah 12, SMPn 58 Jakarta, dan SMA 3 Jakarta.

Lalu para dosen- dosen Universitas Indonesia yang telah memberikan ilmu bermanfaat kepada dirinya.

“Saya mengucapkan selamat hari guru, terima kasih atas jasa-jasanya, selalu sehat dan barokah, ”

“Termasuk para guru ngaji dan para Ustadz/Ustadzah yang telah membuat hebat kami, sehingga kami semua menjadi orang hebat dan sukses berkat jasa -jasa mu guru kuk, ” pungkas Imam. (Wan/WD)

Berita Terkait  Barsyukur Didukung Muslimat NU, Afifah: Makin Semangat!
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *