Menangkan Pradi-Afifah, Akbar Tanjung Turun Gunung

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – DPD Partai Golkar Kota Depok lakukan konsolidasi kader partai untuk pemenangan paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia, dalam Pilkada Depok 2020.

Konsolidasi dihadiri Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya (Golkar), Akbar Tanjung yang datang ke Kota Depok dan menyerukan kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar di Kota Depok, untuk mencoblos pasangan calon nomor urut satu yakni Pradi- Afifah di Pilkada Depok yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

Akbar menyatakan bahwa walaupun pasangan Pradi Afifah bukanlah kader dari Partai Golkar, akan tetapi secara resmi Partai Golkar telah merekomendasikan dan memilih Pradi-Afifah sebagai calon pasangan yang maju dalam perhelatan Pilkada Depok.

“Kita dukung sama-sama, Pradi Afifah walaupun mereka tidak tersebut sebagai tokoh Golkar, tetapi secara resmi Partai Golkar mendukung mereka,” kata Akbar di hadapan keluarga besar Partai Golkar Kota Depok di Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (28/11).

Dirinya meyakinkan bahwa Partai Golkar dalam dukungannya kepada Pradi Afifah berdasarkan kesepakatan dan merupakan pilihan masyarakat.

“Saya yakin, Pradi Afifah merupakan pilihan masyarakat,” sebut Akbar.

Akbar menghimbau kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar Kota Depok untuk tidak ragu dalam menyuarakan Pradi Afifah pada 9 Desember 2020.

“Jangan ragu untuk mencoblos Pradi Afifah, mereka pilihan masyarakat Depok yang sesuai dengan prinsip dan perjuangan Partai Golkar,” tutup Akbar.(mia/WD)

Berita Terkait  Program Pradi-Afifah Jelas, Warga Sawangan Baru Mantap Dukung 01
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *