Peduli Generasi Qurani, Afifah Punya Janji Mulia Ini

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Afifah Alia mendorong dan mengajak anak-anak belajar Alquran di Rumah Quran Violet (RQV). Anak-anak yang belajar Alquran di RQV dapat menjadi penghafal Alquran yang andal.

“Kami apresiasi ibu-ibu yang telah mendorong dan mengajak anak-anak belajar Alquran di RQV di Lingkungan Limo dan Cinere, Kota Depok,”

“Selamat kepada ibu-ibu, semoga mendapatkan baju yang layak seperti raja dan mahkota karena hari ini ibu-ibu sudah mengantarkan anak-anak ke RQV untuk menjadi penghafal Alquran,” kata Afifah saat mengunjungi RQV di Limo, Kota Depok, Rabu (2/12).

Menurut Afifah, kehadiran Rumah Alquran nantinya sangat membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok saat memberantas buta huruf Alquran dan sekaligus menghafal Alquran. Setiap anak yang baru lulus SD, lanjut dia, wajib pandai baca Alquran.

“Nanti dua tahun lagi adik-adik kita pasti dan wajib pandai baca Alquran. Ini adalah cita-cita kita semua. Mudah-mudahan dengan dorongan warga semua di sini, kita bisa membuat Kota Depok menjadi berbenah dan berubah,” jelas Afifah.

Afifah melanjutkan, untuk itu pihaknya akan memasifkan pendirian Rumah Quran di setiap kecamatan jika diamanahkan memimpin Kota Depok.

“Kami Pradi-Afifah akan bangun Rumah Belajar Alquran di setiap kecamatan di Kota Depok karena sesungguhnya ini salah satu visi kami, yakni menciptakan landasan karakter anak-anak kita menjadi pembaca Alquran yang andal,” harapnya.

Partai Gelora Kota Depok yang mendukung program Pradi-Afifah yang akan mendirikan rumah Alquran di setiap kecamatan berharap Kota Depok akan menjadi kota religius yang sesungguhnya.(Mia/WD)

Berita Terkait  Muslimat NU Bangga Afifah Bertarung di Pilkada Depok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *