PIRA Depok Rela Blusukan Demi Pradi-Afifah

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Depok bergerak, memenangkan paslon nomor urut 1 Pradi Supriatna – Afifah Alia, dalam Pilkada Depok 2020.

PIRA Depok sasar Jalan Kramat, Kecamatan Beji untuk menyosialisasikan program dan visi misi pasangan yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB) ini.

Dengan membagikan kalender paslon, juga flyer visi misi paslon, serta sovenir berupa tas. PIRA Depok semangat menyerukan paslon Pradi-Afifah ke warga.

“Dibawah komando PIRA Kota Depok, semua anggota bergerak ditiap kelurahan,” kata Ketua PIRA Kota Depok Rezky M. Noor, Rabu (2/11).

Rezky yang juga Ketua Badan Kehormatan (BKD) DPRD Depok ini mengaku, turun langsung ke warga Depok memberikan banyak aspirasi yang bisa diserap paslon nomor urut 1.

Masalah pendidikan dan kesehatan menjadi point penting bagi warga. Mereka lebih mengutamakan hal tersebut, karena bagi warga dengan adanya pendidikan maka akan membantu pembangunan di Kota Depok.

“Kebanyakan mereka menanyakan soal pengobatan gratis, dengan modal KTP. Seperti ilustrasinya bagaimana, dan proses pelaksanaannya akan sulit atau tidak,” jelasnya.

Bicara kesehatan, banyak warga yang kesulitan untuk mobil ambulance. Terkadang, harus memakan waktu jika ada pasien yang harus dibawa ke rumah sakit namun terkendala ambulance.

Warga ingin, tiap wilayah ada mobil ambulance. Jadi sangat membantu jika ada warga yang sakit dan butuh pertolongan.

Selain itu, masalah pendidikan juga warga menginginkan a sekolah negeri di tiap kelurahan.

“Bersama Pradi-Afifah mari mewujudkan itu semua. Saya juga pesan yang paling penting adalah datang ke TPS, coblos nomor urut 1,” tutup Rezky.

Berita Terkait  Legislator Jabar Puji Gaya Membumi Pradi di Masyarakat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *