Mantan Gubernur Jabar Sebut Imam Budi Punya Segudang Pengalaman Bangun Depok

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengajak seluruh warga Depok untuk memilih Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Depok 2020.

“Kepada bapak-bapak, emak-emak, kawula muda dan kaum milenial Depok yang saya cintai dan banggakan, jika warga Depok ingin pembangunan dilanjutkan, supaya Depok lebih maju, berbudaya, dan sejahtera maka pilihannya hanya ada pada nomor 2, pasangan Idris Imam,” tutur Aher, Jumat (04/12/2020).

Aher yang selama menjabat mendapatkan 150 penghargaan ini pun mengajak warga Depok agar tidak lupa untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya pada 9 Desember mendatang.

“Jangan lupa coblos nomor 2, pasangan Idris Imam. Sekali lagi ya (saya ingatkan-red), pasangan nomor 2, pasangan Idris Imam, supaya Depok terus melaksanakan pembangunannya untuk lebih maju, lebih berbudaya, dan lebih sejahtera,” kata Aher.

Untuk diketahui, Aher sangat mendukung pencalonan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Dukungan ini tentu tanpa alasan lantaran kedua figur tersebut dinilai Ahmad Heryawan cakap dan layak untuk memimpin Kota Depok.

Aher sendiri terang-terangan memuji sosok Imam Budi Hartono. Ia menyebut sosok Imam sebagai politisi muda dengan segudang pengalaman dinilai mampu membangun Kota Depok lebih baik lagi.

“Imam pernah menjadi anggota DPRD Depok dan dua kali menjadi legislator di DPRD Jawa Barat. Tentu sosok politisi muda dan segudang pengalaman cukup untuk menjadi pemimpin daerah di Depok,” tutur Aher kepada Harian Sederhana, Selasa 22 September 2020.

Ia menyebut, sosok Idris dan Imam adalah pasangan yang paripurna. Idris, menurut Aher adalah sosok yang berpengalaman dua kali memimpin Depok baik sebagai wakil maupun wali kota. Sementara Imam sosok mumpuni yang memiliki segudang pengalaman.

Berita Terkait  Elite Gerindra Puji Gaya Debat Pradi-Afifah, Singgung Kubu Pesaing

“(Imam itu sudah) mumpuni memimpin Depok bersama Pak Idris yang sudah berpengalaman memimpin Kota Depok dua kali. Dengan hadirnya Imam Budi Hartono dengan berbagai pengalaman di Depok dan Provinsi Jabar itu sangat cocok. Ideal dibandingkan dengan pasangan lain untuk memimpin Kota Depok,” ujar Aher.

“Dengan pengalaman ditambah sosok Imam yang mudah bergaul dan mudah dekat, tidak salah kalau orang Depok memilih pasangan Idris-Imam,” sambung Aher.

Ia yakin bila pasangan ini terpilih nanti, dengan bekal keduanya kota ini dapat lebih baik lagi. Perjalanan panjang keduanya dapat menjadi bekal bersama untuk saling mengokohkan visi misi Depok di masa depan.

“Depok harus hadir sebagai kota dengan pembangunan yang visioner, dan hubungan komunikasi dengan masyarakat maupun partai politik harus terjalin untuk kebersamaan membangun Kota Depok,” pungkasnya. (Wan/WD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *