Paguyuban Budi Luhur, Pasar Kemirimuka Deklarasi Dukung Idris Imam

  • Bagikan

WartaDepok.com – Konstelasi politik di Pilkada Kota Depok masih berjalan, Paguyuban Budi Luhur yang berdagang di Pasar Kemirimuka Depok juga sudah tentukan pilihan di Pilkada Kota Depok 9 Desember mendatang.

Menurut salah satu pembina Paguyuban Budi Luhur, Pasar Kemirimuka yang berafiliasi dengan Kerukunan Pedagang Pasar Kemiri Muka Depok (KPPMD), Karno Sumardo menyatakan dukungannya kepada pasangan calon walikota nomor urut dua Idris-Imam.

Dia menyampaikan bentuk dukungan yang diberikan lantaran sang calon walikota membela hak-hak pedagang yang notabene merupakan rakyat kecil di kota Depok. “Kami mendukung Kiai Idris karena beliau telah membela hak kami sebagai pedagang Pasar Kemirimuka,” kata Karno.

Bentuk dukungan yang diberikan menurutnya bukan hanya gerbong kosong, dia mengatakan anggota Paguyuban Budi Luhur terdapat 680 anggota, sementara anggota KPPMD sekitar seribu anggota.

“Kami akan mendukung walikota yang akan membela hak kami sebagai masyarakat pedagang di Pasar di Kota Depok, khususnya Pasar Kemirimuka,” kata Karno Sumardo. (rub/WD)

Berita Terkait  Doakan Pradi di Pilkada, Pimpinan Majelis Al-Busyro: Saya Kenal Sejak Dia Masih Muda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *