Akhiri Tahun Kebuntuan, Anis Matta: Selamat Datang Gelombang Perubahan Di Kota Depok

  • Bagikan
Anis Matta

INDONESIAUPDATE.ID – Memasuki hari terakhir kampanye terbuka, Partai Gelora Indonesia Kota Depok, menghelat acara akbar bertajuk Konsolidasi Pemenangan Pradi – Afifah dan Arahan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia.

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta mengatakan, kita mesti mengakhiri tahun-tahun penuh kebutuan. Makna dari tahun kebuntuan adalah tahun-tahun yang kritis.

Di tengah kondisi ini kita butuh gaung kebangkitan Indonesia, sebab itu Partai Gelora yang membawa misi sebagai pelopor kebangkitan arah baru Indonesia, akan membawa gelombang seluruh hati seluruh bangsa Indonesia. Maka tugas utama kita adalah menyatukan elemen bangsa Indonesia.

“Ini menjadi sebuah tekad Bersama, sebabnya kita dating dengan semangat kolaborasi dan keterbukaan. Sudah saatnya kita mengakhiri pembelahan yang terjadi ditengah masyarakat,” ucapnya melalui keterangan diterima WartaDepok. com, Sabtu (5/12/2020).

Gelombang perubahan perlu dibekali peta jalan, di mana peta jalan ini sebagai ide dan gagasan untuk mengakhiri sebuah krisis dengan fokus menciptakan peluang demi kebangkitan bersama.

“Tujuan kita adalah jelas, peta baru itu jelas yakni menciptakan arah baru kota Depok. Dan kita mulai dengan Langkah kecil yakni membenahi Kota Depok dengan memenangkan Pradi-Afiffah.

Salah satu masalah yang paling krusial adalah kontribusi manfaat ekonomi kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Depok tanpa kecuali,” cetusnya.

Pradi-Affifah memiliki pengalaman yang baik dan memahami kondisi Kota Depok, dan isnyaAllah tanggal 9 Desember 2020 mendatang kita memiliki pemimpin baru di Kota Depok.

Beragam masalah seperti meningkatnya jumlah angka pengangguran di kota Depok, perlu disikapi dengan solusi yang lebih aplikatif.

Sebagaimana salah satu visi misi Pradi-Afifah yang akan menciptakan 10,000 pengusaha baru melalui program pengembangan UMKM, diharapkan dapat menekan jumlah angka pengangguran di Kota Depok.

Berita Terkait  Kuda Makin Solid Dukung Idris-IBH Usai Debat Publik

Sebagaimana diketahui, Partai Gelora Kota Depok, menggelar acara konsolidasi, selain bertujuan menguatkan soliditas tim pemenangan dan relawan, juga akan diisi orasi politik oleh pasangan calon Pradi – Afifah, serta puncaknya Arahan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta.

“Acara ini, selain menghimpun gelombang besar dukungan rakyat kota Depok, juga ingin menunjukkan soliditas fungsionaris, kader, simpatisan dan relawan Gelora, dalam melakukan aksi lapangan untuk memenangkan Pradi – Afifah dalam kontestasi pilkada 2020 ini, ungkap Subhan Rafe’i, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok, di hotel Bumi Wiyata, (5/12).

Acara konsolidasi ini, merupakan puncak dari etape pertama untuk memastikan kemenangan pradi – Afifah, sambung subhan.

“Hari ini, kita terus bergerak, dan akan terus bergerak untuk memastikan kemenangan pradi – afifah, dengan mengajak dan menghimpun dukungan rakyat kota Depok yg menginginkan terjadinya perubahan kepemimpinan di kota ini,” tambah subhan dalam kata sambutannya.

Subhan menegaskan, kemenangan Pradi – Afifah adalah sebuah keniscayaan. Selain, karena banyaknya dukungan partai-partai yg tergabung dalam koalisi bangkit. Juga dukungan berbagai ormas dan relawan yg terus mengalir dan solid.

Momen ini sengaja kita lakukan menjelang akhir masa kampanye terbuka, selain untuk menyatukan gelombang besar dukungan rakyat kota Depok kepada pradi – afifah.

Juga yg tak kalah pentingnya adalah menguatkan kesolidan tim dan relawan dalam menghadapi hari-hari akhir jelang pencoblosan 9 Desember nanti.

“Kita ingin memastikan kesiapan tim memasuki tahapan akhir pemungutan suara. Karena kita sadar kemenangan pradi – afifah adalah kemestian sejarah untuk terjadinya perubahan di kota ini, kota Depok yang mengayomi, modern dan Berbudaya,” tandas subhan.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil Waikota, Hj Afifah Alia, ST. berkomitmen untuk merubah kota Depok agar jauh lebih baik lagi.

Berita Terkait  Sahat Kritik Idris soal Kedatangannya ke Petamburan

Kemenangan Pradi-Afifah adalah kemenangan Bersama. Karena itu butuh keterlibatan masyarakat Kota Depok untuk bersama-sama membangun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *