9 Desember Nyoblos, Ketua Fraksi PKB: Warga Depok Harus Datang ke TPS

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, Tati Rachmawati mengajak masyarakat mendukung Pilkada Depok 2020.

Dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayahnya, pada Rabu, 9 Desember 2020.

Datang ke TPS menggunakan hak suara, ada pilihan bijak bagi masyarakat untuk berperan serta memajukan pembangunan di Kota Depok.

“Ayo warga Depok meriahkan pesta demokrasi ini dengan datang ke TPS, memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Depok,” kata Tati, Minggu (6/12).

Tati yang juga Anggota Komisi D DPRD Depok ini mengatakan, kesuksesan jalannya Pilkada Depok 2020, butuh peran serta masyarakat didalamnya.

“Jangan hanya komplain sama pemerintah, tapi tidak datang ke TPS. Sebagai warga negara harus mendukung pemerintah, gunakan hak suara anda. Karena satu suara anda menentukan Kota Depok kedepannya,” jelasnya.

Tidak lupa dengan milenial dan pemilih pemula di Depok, ini adalah waktunya untuk berperan serta mewujudkan pembangunan di kotanya.

“Anak muda harus menginspirasi teman sebaya untuk datang ke TPS. Tentukan pilihan dengan hati nurani, yang sesuai antara program kerja paslon dengan kebutuhan Kota Depok,” tutup Tati.(Mia/WD)

Berita Terkait  Bikin Penasaran, Ini Alasan 7 Sanggar Silat Dukung Pradi-Afifah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *