Sandiaga Uno Ajak Warga Depok ke TPS, Pilih Pemimpin yang Siap Cetak Pelaku UMKM

  • Bagikan
Sandiaga Uno

INDONESIAUPDATE.ID – Sandiaga Uno ajak warga Depok untuk mencoblos Pradi Supriatna-Afifah Alia di TPS Depok pada 9 Desember 2020.

Sandiaga Uno meminta warga Depok mencoblos Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020 lantaran mereka akan membawa perubahan Depok.

Salah satunya menciptakan lapangan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19 dengan mencetak 10.000 pelaku UMKM di Kota Depok.

“Ayo datang ke TPS 9 Desember dengan coblos nomor 1 Pradi-Afifah. Pasangan Pradi-Afifah akan membawa perubahan yang baru di Depok,” kata Sandiaga Uno melalui video yang beredar di media sosial, kemarin.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menyatakan bahwa Indonesia merupakan produsen prduk halal terbesar nomor 12 di dunia.

Hal itu disampaikan Sandiaga di Instagram@sandiuno.

Oleh sebab itu, lanjut Sandiaga Uno, milenial Indonesia, di antaranya Depok untuk memanfaatkan peluang ini membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Sekaligus membantu pemulihan ekonomi di Indonesia, yang di dalamnya ada Depok.

“Mereka yang lahir sebelum tahun 2000 dan setelah tahun 2000, 2-3 tahun lagi akan menjadi lokomotif. Mereka ini mendominasi dan pola konsumsi mereka sangat menentukan,” tandasnya.(mia/WD)

Berita Terkait  Soal Cagar Budaya, Pradi Punya Ide Jempolan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *