TPS Aman, Waras Wasisto: Selamat Memilih Untuk Warga Depok

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto dari Fraksi PDI Perjuangan mengajak warga Depok untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Demi menyukseskan Pilkada yang akan dihelat esok, Rabu 9 Desember 2020.

“Ayo warga Depok jangan lupa datang ke TPS masing-masing sesuai domisili, pilih dengan hati nurani pasangan calon walikota dan wakil walikota anda,” kata Waras, Selasa (8/12).

Waras pun mengunjungi Kantor KPU Depok, untuk mengetahui sejauh mana persiapan KPU satu hari jelang Pilkada Depok 2020.

“Alhamdulillah dari KPU semua sudah siap. Baik dari segi logistik maupun anggota yang akan diterjunkan,” ujarnya.

Dirinya pun memastikan bahwa TPS aman, karena sudah menerapkan berbagai protokol kesehatan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan pemerintah.

Mulai dari waktu kedatangan, yang dibagi atau diatur. Agar tidak berkerumun di TPS. Tersedianya sarung tangan, masker, penyemprotan cairan disenfektan sebelum TPS digunakan, handsanitiser juga wastafel untuk mencuci tangan.

“Juga tinta yang digunakan diteteskan, tidak dicelup. Jadi semua aman, karena penerapan protokol kesehatan harus diutamakan,” kata Waras.

Sebagai wakil rakyat, dirinya pun ingin agar warga Depok memaknai Pilkada sebagai pesta demokrasi.

Dimana warga mempunyai hak pilih, dan berhak memilih calon pemimpin daerahnya sesuai dengan keinginan dan hati nurani warga sendiri, tanpa dipengaruhi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Harus disadari satu suara kita bermanfaat untuk pembangunan di Kota Depok dimasa mendatang.

Gunakan hak suara anda, mari datang ke TPS dengan penerapan protokol kesehatan. Selamat memilih untuk warga Depok,” tutup Waras.(Mia/WD)

Berita Terkait  Forum Kreatifitas Pemuda Grogol Kepicut Program Idris-Imam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *