Di TPS 14 Idris-Imam Menang Telak, TPS 121 Afifah Menang Tipis

  • Bagikan
Petugas KPPS menggunakan baju hazmat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Rabu (9/12). Pilkada Serentak 2020 di masa Pandemi COVID-19, sejumlah TPS di Kota Depok menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara.(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

INDONESIAUPDATE.ID – Perolehan suara di tempat pemungutan suara (TPS) 14 Jatimulya Cilodong Depok dimenangkan oleh pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. TPS tersebut adalah tempat Idris mencoblos tadi pagi bersama istrinya.

Idris memperoleh 120 suara, sedangkan Pradi hanya memperoleh 21 suara. Di TPS tersebut ada 241 suara tersedia. Namun yang tidak terpakai sebanyak 99 kertas suara dan satu suara tidak sah.

Prosentase rata-rata pemilih di TPS tersebut sekitar 58 persen saja. Sedangkan target KPU Depok adalah 77 persen tingkat partisipasi pemilih.

Di TPS 47 Komplek Acacia tempat Imam mencoblos, perolehan suara dimenangi oleh Idris-Imam sebanyak 75 suara. Untuk pasangan Pradi-Afifah sebanyak 61. Artinya pasangan Idris-Imam unggul sebanyak 14 suara. Namun angka yang tidak hadir sebanyak 81 pemilih.

Sementara itu di TPS 15 Kukusan Beji tempat Pradi memilih, perolehan suara Pradi-Afifah sebanyak 138. Sedangkan pasangan nomor urut 02 sebanyak 36 suara.

Di TPS 121 tempat Afifah mencoblos, pasangan nomor urut 01 menang tipis dari pasangan urut 02. Pasangan Pradi-Afifah mendapat suara 80, dan pasangan Idris-Imam sebanyak 74 suara. Sementara untuk tidak sah sebanyak lima suara.

Hingga saat ini proses penghitungan masih terus berlangsung di seluruh TPS.

Berita Terkait  Elite Gerindra Puji Gaya Debat Pradi-Afifah, Singgung Kubu Pesaing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *