Hasil Quick Count Internal 56,02 Persen, Imam: Ketua PAN Depok Sudah Kasih Ucapan Selamat

  • Bagikan
Imam Budi Hartono (Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Hasil hitung cepat internal dari pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Mohammad Idris -Imam Budi Hartono nomor urut 2 sudah 100 persen data masuk.

Hasilnya pasangan tersebut unggul dengan perolehan 56,02 persen sedang pasangan calon Pradi Supriatna -Afifah Alia mendapatkan 43,98 persen.

“Alhamdulillah, sudah 100 persen data masuk. Hasilnya 56,02 persen kami (Idris-Imam) unggul, ” kata Imam Budi Hartono, Kamis (10/12/2020).

Dari hasil tersebut, Imam mengaku banyak yang memberikan selamat atas pencapaian keunggulan sementara dari hasil hitung cepat.

Sebut Imam, salah satu yang memberikan selamat atas kemenangan dari banyak orang yaitu ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Igun Sumarno. Diketahui, bahwa PAN sebagai partai politik pengusung pasangan Pradi Supriatna -Afifah Alia.

“Pak Igun ketua PAN Depok sudah mengucapkan selamat ke saya, ” ucap Imam.

Meski begitu, Imam menegaskan, kemenangan Idris-Imam dalam hitung cepat internal sesuai data C1 dari tiap tempat pemungutan suara (TPS) belum ditentukan KPU Depok.

Maka dari itu, tim pemenangan sudah siap mengawal C1 dengan sebaik mungkin, sebab data tersebut merupakan yang valid dan menjadi pegangan pasangan Idris-Imam untuk meraih kemenangan di Pilkada Depok.

“Disiplin jika soal data, C1 dikawal dengan sebaik mungkin. Karena hanya data yang valid dan benar menjadi pegangan kami.
Barakallah untuk semua simpatisan, relawan dan para kader.

Dan sahabat-sahabat kami yang telah gugur dan syahid dimasa pandemi demi menjalankan amanah dalam bengkel (alfatihah). Tetap kawal suara ya sahabat, ” kata Imam. (Wan/WD)

Berita Terkait  Nuroji Akui Kemenangan Idris-Imam, Tak Bakal Tempuh Jalur Hukum
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *