Gerakan Wakaf Uang ASN Kemenag Kumpulkan Miliaran

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI, Tarmizi Tohor mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag yang sukarela ikut berpartisipasi dalam gerakan Wakaf Uang bagi ASN Kementerian Agama (Kemenag).

“Saya mengapresiasi peran rekan-rekan di daerah yang masif dan intens dalam mensosialisasi gerakan wakaf uang ini.

Sehingga gerakan yang disosialisasi sejak 17 Desember 2020, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3.530.636.620 per tanggal 28 des 2020 pukul 14.40 WIB,” katanya saat menutup acara peluncuran Gerakan Wakaf Uang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin (28/12).

Direktur berharap gerakan wakaf uang yang diawali oleh ASN Kemenag ini bisa menjadi contoh bagi seluruh Kementerian, ASN dan masyarakat umum di Indonesia.

“Semoga banyak Kementerian, ASN dan masyarakat yang melaksanakan gerakan wakaf uang ini. Sehingga banyak manfaat yang dapat diambil untuk menyejahterakan masyarakat sampai pengentasan kemiskinan,” ujarnya.

Hadir dalam Launching Wakaf Uang ASN Kemenag Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (secara virtual), Menpan RB Tjahjo Kumolo, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi, Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin, Ketua Badan Wakaf Indonesia Muhammad Nuh.

Ribuan ASN Kemenag juga mengikuti kegiatan secara daring. Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Kemenag.

Berita Terkait  Aplikasi Lacak Trans dan E-Ticketing, Terobosan BPTJ di Masa Pandemi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *