Penerapan Ganjil Genap, Ayu Ting Ting Diputarbalikan Saat Masuk Kota Bogor

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Artis Ayu Ting Ting terpaksa memutar balik kendaraannya ketika akan memasuki kawasan Kota Bogor. Ayu Ting Ting diminta memutar arah karena kendaraanya bernopol ganjil. Kendaraan Ayu Ting Ting terjaring petugas selepas gerbang tol (GT) Bogor arah terminal Baranangsiang, Kota Bogor.

Artis Ayu Ting Ting yang saat itu mengendarai sendiri mini cooper s cabriolet warna kuning disetop petugas saat akan memasuki kawasan Kota Bogor karena ujung nopol kendaraanya ganjil. “Iya tadi itu Ayu Ting Ting, saya yang tanya-tanya dia,” kata Eko Prabowo, Sabtu (6/2/2021).

Eko Prabowo menyebut, Ayu Ting Ting terpaksa diminta memutar balik kendaraannya dan masuk kembali ke Jalur Tol Jagorawibarah Jakarta karena dianggap keperluannya ke Kota Bogor tidak mendesak.

“Mau main ke bogor, tujuannya mau main saja. Ya kita putar balik karena dianggap keperluannya tidak mendesak,” kata Eko Prabowo.

Seperti diketahui, aturan ganjil genap Kota Bogor mulai berlaku hari ini. Sesuai tanggal hari ini, maka kendaraan yang diperbolehkan masuk dan melintas ke Kota Bogor adalah kendaraan dengan nopol genap.

Pos sekat didirikan petugas di 6 titik pintu masuk Kota Bogor. Salahsatunya selepas GT Bogor. (detik)

Berita Terkait  Nita Thalia Pernah Diminta Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *