20 Ribu PMR Dilantik, PMI Jaktim Diganjar Rekor MURI

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Sebanyak 20.000 anggota Palang Merah Remaja (PMR) se Kota Administrasi Jakarta Timur dilantik secara virtual oleh Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwarada Sabtu (6/2/2021) di kantor Walikota Jakarta Timur.

Ketua Bidang Anggota dan Relawan PMI Provinsi DKI Jakarta Andi Angger Sutawjaya S.P mengaku bangga dan haru melihat prosesi pelantikan tersebut.

Menurut dia, upaya ini digerakkan atas kesadaran penuh masyarakat, bahwa generasi muda harus sedini mungkin ditanamkan kesadaran atas nilai-nilai kemanusiaan dan kesadaran sosial.

“Nilai-nilai inilah yang akan terus di tumbuhkembangkan pada setiap diri anggota Palang Merah Remaja (PMR).
Catatan membanggakan ini bahkan membuat MURI terpanggil untuk mencatatnya sebagai sebuah rekor yang amat menginpirasi. Kegiatan yang dilakukan saat pandemi Covid -19 tidaklah mudah, perlu persiapan yang matang,” katanya.

“Sekali lagi, teman-teman PMI Jakarta Timur yang di pimpin oleh Bapak Krisdianto, kembali membuktikan kalau bakti mereka dalam kemanusiaan tak pernah surut, bahkan kian meluap-luap ketika pandemin Covid – 19,” sambungnya.

Dia menambahkan, prestasi ini bukan hanya kebanggan bagi para pegiat kemanusiaan di Tingkat Kota Jakarta Timur, tapi ini adalah lompatan inovasi yang menginspirasi para pegiat kemanusian di Jakarta, Indonesia bahkan dunia.

“Terakhir, saya ingin mengucapkan terimakasih sekaligus rasa bangga atas kerja-kerja tanpa kenal lelah dari para punggawa PMI Jakarta Timur dan seluruh pihak yang telah membantu, teman-teman adalah TIM YANG HEBAT. Tetaplah menjadi role model bagi gerakan kemanusiaan, tapi jangan lupa tetap membumi,” katanya.

Berita Terkait  Puncak Pandemi Corona di Jakarta Diprediksi Akhir September
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *